Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 58  

Christiya Dika Handayani Senin, 22 April 2019 06:30:45
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 58    

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 22 April 2019.

Pankhuri diam-diam mengambil pekerjaan juru kunci di rumah Deewan untuk melindungi Purshottam. Ia mengatakan kepada Aditya, Avantika dan Harish jika dirinya ingin bekerja. Tetapi Pankhuri menyembunyikan fakta bahwa ia akan menjadi pembantu di rumah keluarga Deewan.

Sayangnya, Pankhuri datang terlambat untuk wawancara dan Kaira pun mempekerjakan orang lain. Namun, Pankhuri berhasil membuatnya terkesan dan akhirnya mendapatkan pekerjaan itu. Tetapi, Purshottam keberatan dengan keputusan Pankhuri. Pankhuri pun mencoba meyakinkannya. Rubel menghina Pankhuri dan memintanya pergi.

Purshottam mengancam akan menyerahkan rumah Deewan ke sebuah badan amal jika ada yang mencoba memecat Pankhuri. Ia juga memperingatkan semua orang untuk tidak mengungkapkan pekerjaan Pankhuri pada Aditya, Avantika dan Harish. Sementara itu, Rubel yang pendendam berencana untuk membuat Pankhuri banyak bekerja. Pankhuri juga mengalami kesulitan saat Aditya menawarkan untuk menjemputnya setelah bekerja.

Pankhuri meyakinkan Aditya jika ia bisa pulang sendiri. Kemudian, Rubel mencoba untuk mengganggu Pankhuri dengan memerintahkannya menyajikan makan malam untuknya sebelum menyajikan untuk Purshottam. Tetapi Pankhuri tidak melakukannya. Sementara itu, Avantika ingin melakukan puja peringatan kematian ibunya di rumah keluarga Deewan.

Anuj mengundang Avantika puja di rumah keluarrga Deewan, dengan maksud untuk membuatnya mengetahui soal Pankhuri. Rubel juga memanggil Aditya ke rumah untuk mengambil tanda tangannya di beberapa cek. Sheela mencoba untuk menyabotase puja yang telah diatur oleh Pankhuri. Ia mencoba untuk menghancurkan 'prasad' dan merusak 'havan samagri'

Aditya tiba di rumah keluarga Deewan untuk tanda tangan Rubel. Ia pun dibujuk oleh Sheela masuk ke dalam rumah dan menerima prasad. Pankhuri pun berusaha bersembunyi darinya. Sementara itu, Avantika memutuskan untuk melakukan puja di rumah Harish, dan menggagalkan rencana Sheela untuk mengungkap soal Pankhuri.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 22 April 2019.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.