Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 58

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 22 April 2019.

Sonakshi memberi tahu Elena ia telah memutuskan untuk melupakan Dev dan melanjutkan hidup. Sonakshi dan Hritik pergi ke restoran, dan di sana mereka bertemu Dev. Dev pun memberi tahu keduanya jika ia telah memesan seluruh restoran untuk mereka. Hritik menari dengan Sonakshi untuk membuat Dev cemburu.

Hritik menghentikan Dev saat hendak membayar tagihan di restoran. Di sisi lain, Tina menelpon Sonakshi dan memberitahunya bahwa Dev telah datang ke kantornya. Sonakshi bertemu Dev. Ia pun meminta Dev untuk berjanji jika Dev akan melupakannya dan melanjutkan hidup. Sonakshi juga memberitahu Dev bahwa ia akan bertunangan dengan Hritik dalam dua hari.

Dev mengetahui tentang Ishwari yang meminta Pritam mengirim aliansi Hritik ke Sonakshi. Sementara itu, keluarga Sonakshi merayakan pertunangannya dengan Hritik. Saurabh memberikan voucher sebagai hadiah kepada Sonakshi. Dev bertanya pada Ishwari mengapa ia mengirim aliansi Hritik ke Sonakshi.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul. 

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 22 April 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait