Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 231

Panditio Rayendra | 22 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 231

Suamiku Tega Mengorbankan Anakku Jadi Mahkluk Ghaib Pengumpul Uang Haram

Sungguh malang nasib Sarah. Selain tidak pernah dikasih nafkah sama Mulyadi, suaminya, Sarah juga sering diperlakukan kasar. Padahal Sarah lagi hamil anaknya yang kedua. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Sarah berjualan jamu gendong.

Suatu ketika saat Sarah sedang jualan jamu sama Siti, anaknya. Sarah mengalami kecelakaan. Sarah diserempet Mulyadi yang lagi panik kerena ketahuan mencuri motor warga. Sarah pun mengalami pendarahan. Mulyadi bukannya menolong. Namun langsung kabur. Siti tentu saja jadi cemas. Beruntung tak lama warga yang lagi mengejar Mulyadi bermunculan. Mereka pun lalu membawa Sarah ke rumah bersalin terdekat. Sarah pun akhirnya melahirkan bayinya yang kedua. Sarah awalnya senang. Namun setelah tahu bayinya ternyata menderita kelainan jantung, Sarah jadi shock.     

Sarah yang mencemaskan bayinya mengajak Mulyadi yang sudah berhasil meloloskan diri dari kejaran warga untuk membawa bayinya ke rumah sakit, biar dilakukan perawatan insentif. Namun Mulyadi malah memakinya karena gara-gara Sarah dia jadi gagal mencuri motor warga. Sarah dan Siti tentu jadi bingung. Sementara Mulyadi malah pergi menemui Mirna, selingkuhannya. Namun Mirna ternyata lagi bersama pria lain. Mulyati kesal dan langsung menghajarnya. Namun Mulyadi malah balik dihajar pria yang bersama Mirna. Mirna sendiri jadi geram dan mengusirnya dari rumahnya dengan alasan jika tidak mau menjalin hubungan dengan pria kere seperti Mulyadi. Mulyadi jadi makin kesel dan akhirnya memutuskan melakukan pesugihan, memelihata Toyol. Sarah pun jadi makin tersiksa. Selain harus kehilangan bayinya yang dijadikan korban pesugihan sama Mulyadi, Sarah juga jadi makin sering diperlakukan kasar. Sementara Mulyadi jadi senang karena selain bisa menghabisi pria yang mendekati Mirna, Mulyadi juga jadi punya banyak uang. Puncaknya Mulyadi menceraikan Sarah dan mengusir Sarah dan Siti dari rumahnya.

Sarah dan Siti jadi terlunta-lunta dan nyaris dijebloskan ke penjara sama warga yang geram karena sudah kehilangan uangnya. Namun karena tidak terbukti, Sarah pun dibebaskan sama Polisi. Sementara Mulyadi sendiri jadi makin menjadi. Namun Mulyadi malah mendapat Karma dari perbuatan kejinya itu. Selain harus kehilangan pacarnya yang tewas sama Toyol peliharaannya itu, Mulyadi juga jadi tidak bisa melihat karena matanya ditutup sama Toyolnya itu. Akibatnya Mulyadi malah masuk ke kobaran api yang membakar kontrakan Sarah. Mulyadi pun menyesali semua perbuatannya. Mulyadi lalu memohon maaf sama Sarah dan Siti. Sarah dan Siti pun memaafkannya. Namun Saat Mulyadi mengajak Sarah rujuk, Sarah yang kini sudah menikah dengan pria lain menolaknya dan malah meminta Mulyadi untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 231

1.            Raeshard sebagai Mulyadi

2.            Irma Darmawangsa sebagai Mirna

3.            Marissa Jefryna sebagai Sarah

4.            Cezar Piere sebagai Dimas

5.            Jingga sebagai Siti

6.            Lutfi Mini sebagai Tuyul

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait