Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019

Panditio Rayendra | 22 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019

Dahlia dan perempuan tadi jalan keliling kampung, di tengah jalan tiba-tiba ada sebuah mobil mendekat ke mereka. Dari mobil itu kemudian keluar Pak Surya. Dahlia kaget dia mau lari tapi Pak Surya dengan Sigap langsung menangkap dan membekap mulut Dahlia.

Di tempat Elang, Elang dapat BBM dari Bunga, kasih tau kalau mereka sudah mau menjalankan operasi bohongannya, Elang diminta siap-siap. Elang di sini bingung karena teman-temannya belum datang juga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019.

Di dalam klinik Monica langsung kaget mendapatkan pesan dari Sandra. Monica jadi tegang sendiri. Melihat wajah Monica yang mendadak berubah, Bunga jadi curiga jangan-jangan Monica sudah tahu semuanya.

Sementara itu Marcell cs sampai di pesantren Ustadz Husnul. Ustadz Husnul tampak senang sekali menyambut mereka. Dia kasih tahu kalau sekarang Bu Dahlia sedang mengaji di pendopo.

Begitu sampai di pendopo mereka kaget ternyata Bu Dahlia tak ada di situ, mereka kemudian cari-cari di sekitaran pesantren tapi Bu Dahlia tetap tidak ada. Marcell jadi ingat Pak Surya. Jangan-jangan Pak Surya menculik Dahlia.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait