Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 59

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 April 2019 01:00:01
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 59

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 23 April 2019.

Aditya tiba di rumah keluarga Deewan untuk meminta tanda tangan Rubel. Ia pun dibujuk oleh Sheela masuk ke dalam rumah dan menerima prasad. Pankhuri berusaha bersembunyi darinya. Sementara itu, Avantika memutuskan untuk melakukan puja di rumah Harish, dan menggagalkan rencana Sheela yang ingin mengungkap soal Pankhuri.

Aditya memarahi Pankhuri karena pergi ke rumah keluarga Deewan untuk puja. Sementara itu, Sheela meminta Rubel menyiapkan surat nikah palsu untuk membawa Latika ke rumah Deewan. Pankhuri pun menjadi curiga tentang hubungan Rubel dengan Latika. Pankhuri lantas menceritakan keraguannya pada Aditya.

Rubel membayar pengacaranya, Pathak, untuk menjaga rahasia pernikahan palsumua. Aditya juga menjadi curiga pada Pathak setelah melihatnya memiliki banyak uang tunai. Pankhuri dan Aditya pun berencana bertemu dengannya untuk mencari tahu kebenarannya.

Pankhuri mengetahui bahwa pernikahan Rubel dengan Latika adalah palsu. Aditya lalu memintanya memberi tahu Purshottam tentang hal itu. Pankhuri lantas menelpon Purshottam, tetapi apakah Pankhuri bisa mengatakan kepadanya?

Sementara itu, meski Sheela berupaya menjaga kebenaran dari Purshottam, Aditya dan Pankhuri tetap memberi tahu Purshotta, tentang pernikahan Rubel. Kemudian, Rubel membuat semua orang terkejut dengan datang bersama Latika di rumah Deewan. Sementara itu, Govardhan khawatir tentang Neha dan Naman.

Rubel memperkenalkan Latika sebagai istrinya pada keluarganya. Tetapi Sheela bertekad untuk memastikan pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Rubel mengancam akan mengungkapkan rahasia Pankhuri, tetapi Purshottam menghentikannya. Sementara itu, Naman menolak untuk membiarkan Neha kembali ke rumahnya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 59.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 23 April 2019.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.