Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 233

Panditio Rayendra | 23 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 233

GUNA -GUNA KOLOR IJO UNTUK MERENGGUT KEBAHAGIAAN ISTRI KEDUA

Kehidupan Aisyah berubah dari seorang baby sitter menjadi istri dari Agung majikannya. Agung bercerai dengan Inggri karena Inggri ketahuan selingkuh. Namun, hidup Aisyah tak seindah ahrapannya. Saat pertama menjalani ijab qobul dengan Agung, Inggri kembali untuk merebut lagi Agung.

Inggri datang ke dukun sakti untuk kirim guna-guna kolor ijo. Kolor ijo menjadi pengantin ghaib Aisyah, sellau menempel kemanapun Aisyah pergi. Bahkan kolor ijo berubah menjadi wujud Agung, menyetubuhi Aisyah.

Inggri tak henti-hentinya menganggu ketentrama Aisyah dan Agung, sampai rela mengorbankan anak hasil pernikahannya dengan Agung yang masih balita. Bayinya diculik oleh kolor ijo hingga mati sebagai alat fitnah pada Aisyah. Agung pun menyalahkan Aisyah atas kematian anaknya.

Inggri pun membuat fitnah pada Aisyah bahwa dia selingkuh dengan lelaki lain. Agung sangat percaya, karena mendengar suara lelaki di dalam kamar bersama Aisyah, namun itu adalah jelamaan kolor ijo. Aisyah diamuk Agung sampai pingsan. Saat dibawa ke klinik, ternyata Aisyah hamil. Inggri jadi provokator bahwa anak di dalam perut Aisyah bukan anak Agung.

Agung kembali rujuk dengan Inggri, Aisyah shock. Di satat yang bersamaan Aisyah mengalami kontraksi. Ternyata bayi yang dilahirkan Aisyah berwarna hijau, anak kolor ijo dan menjadi fitnah besar oleh Inggri. Aisyah dan anaknya hendak dibakar oleh warga, namun kolor ijo memporak porandakan kampung.

Kesuksesan besar diraih Inggri untuk menyingkirkan Aisyah harus dibayar dengan persembahan 2 nyawa perawan untuk kolor ijo. Inggri menculik 2 karyawan di Yayasan Agung. Namun berhasil digagalkan oleh Aisyah. Agung pun tahu ternyata Inggri penyebab malapetaka yang terjadi dalam keluarganya.

Inggri lumpuh, kaki dan tangannya patah. Dia bertaubat, mengakui perbuatannay dan harus rela mendekam di penjara. Agung pun sadar bahwa Aisyah adalah wanita terbaik yang selalu mendapinginya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 23 april 2019 Episode 233

1. Guntur Triyoga sebagai Agung

2. Livy Andriani sebagai Aisyah

3. Cinta Ratunansya sebagai Inggri

4. Kayla Haryo sebagai Nisa

5. Aditya sebagai Dimas

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait