Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 24 April 2019 Episode 60

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 April 2019 01:00:07
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 24 April 2019 Episode 60

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 24 April 2019.

Perseteruan untuk membangun properti terjadi di rumah Deewan. Kaira berdebat dengan Rubel untuk bagiannya dari properti tersebut. Latika mendukung Sheela untuk mendapatkan perhiasan yang diberikan untuk pasangan Rubel dari Purshottam. Sementara itu, Avantika mulai curiga dengan pekerjaan baru Pankhuri.

Yang mengejutkan Pankhuri, Govardhan dan Kamini muncul di rumah Deewan. Rubel berusaha mengungkap soal Aditya dan Pankhuri pada Govardhan, tetapi ia gagal. Govardhan memberi tahu Aditya bahwa ia bersama Pankhuri di rumah Deewan. Aditya pun terkejut mendengarnya.

Sheela menduga jika Pankhuri telah berada sesuai dengan rencananya. Ia lalu meminta Latika mengundang Nisha ke rumah Deewan. Purshottam sekali lagi memperingatkan Sheela untuk tidak membicarakan tentang pekerjaan Pankhuri. Harish senang mengetahui jika 'Light Hous' akan memberinya penghargaan.

Preeti mengundang Sheela hadir ke acara penghargaan dan mengatakan bahwa Rubel akan memberikan penghargaan. Aditya membeli gaun untuk Pankhuri gunakan dalam acara penghargaan dan mengirimkannya ke kantornya. Namun, gaun itu justru dikembalikan ke rumah Harish dan Avantika menyadari bahwa Pankhuri tidak bekerja di kantor itu.

Keluarga Anuj terkejut melihat Harish di acara penghargaan. Mereka mengamuk ketika panitia memberikan kursi di barisan depan untuk keluarga Harish. Pankhuri meminta direktur untuk membiarkan Rubel menyerahkan penghargaan pada Harish. Sementara itu, Avantika mempertanyakan tentang pekerjaan baru Pankhuri.

Pankhuri pun menceritakan pada Avantika tentang keputusannya bekerja sebagai pembantu di rumah Deewan. Karena dipaksa, Rubel akhirnya memberikan penghargaan untuk Harish. Sheela pun mencurigai jika Pankhuri yang bertanggung jawab atas kejadian ini. Sheela juga mengetahui bahwa Avantika telah mengetahui tentang pekerjaan Pankhuri.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 24 April 2019.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.