Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 24 April 2019

Binsar Hutapea | 24 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 24 April 2019. 

Kristal tampak sedang photoshoot dengan baju-baju rancangan Marvel, sebagai brand ambassadornya. Kristal tampak cantik berpose dengan baju- baju itu. Marlina mendatangi Kristal setelah selesai.

Mirza menyetir mobil. Dia gelisah karena merindukan Reyhan. "Reyhan, kenapa sih kamu pakai pergi dari rumah segala?" kata Mirza. Setelah itu Mirza jadi geram sendiri. Kemudian ia berusaha menenangkan dirinya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 24 April 2019.

Di jalan yang sama, tepat di belakang mobil Mirza terlihat Marlina menyetir mobilnya. Di dalam mobil, Marlina menyetir sambil memikirkan anaknya yang kata Minarsih sudah meninggal. Mirza mengenali Marlina.

Reyhan di kontrakan. Dia berbaring di dipan yang berkasur tipis. Dia kepanasan, sampai kipas-kipas menggunakan kardus bekas makanan. Banyak nyamuk juga, sehingga dia harus menepuk nyamuk.Tahu-tahu Reyhan sakit perut. Dia meringis kesakitan, sambil memegang perutnya. Tiba-tiba pintu diketuk. Reyhan pun membuka pintu, sambil membungkuk- bungkuk memegangi perut. Begitu pintu dibuka, ternyata Melly.

Akhirnya Melly rawat Reyhan yang sakit perut. Reyhan sudah makan obat yang dibelikan Melly. Melly pun telepon Aslan. Dia kaget mendengar kabar kalau Reyhan sakit.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 24 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait