Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 25 April 2019 Episode 61

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 April 2019 23:59:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 25 April 2019 Episode 61

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

Pankhuri menceritakan pada Avantika tentang keputusannya bekerja sebagai pembantu di rumah Deewan. Karena dipaksa, Rubel akhirnya memberikan penghargaan untuk Harish. Sheela pun mencurigai jika Pankhuri yang bertanggung jawab atas kejadian ini. Sheela juga mengetahui bahwa Avantika telah mengetahui tentang pekerjaan Pankhuri.

Avantika melabrak keluarga Anuj yang telah menyembunyikan kebenaran tentang pekerjaan Pankhuri. Namun mereka semua malah memuji Pankhuri, yang telah menerima banyak penghinaan untuk menjaga Purshottam. Avantika pun memerintahkan Rubel dan Latika untuk memperlakukan Pankhuri dengan baik.

Anuj ingin Preeti dan Avantika menghadiri pesta ulang tahunnya, tetapi Avantika menolak. Aditya terkejut melihat Pankhuri di pesta itu. Perayaan menjadi suram saat klien mereka datang bersama polisi untuk menangkap Anuj yang dianggap melanggar kontrak. Tapi Anuj justru menyalahkan orang lain.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

Aditya memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup perusahaan Deewan. Anuj kecewa mengetahui kelalaian Rubel di tempat kerja. Sheela dan Latika mencoba memanipulasi situasi demi Rubel.

Sementara itu, Kaira berteman dengan Manan. Sheela cemas saat Keira pulang terlambat. Sementara itu, Kaira berbicara dengan Latika di telepon, mengira ia adalah Pankhuri. Kaira memintanya untuk menenangkan Sheela sampai ia kembali ke rumah. Sheela menegur Kaira saat ia kembali ke rumah. Kaira pun menyalahkan Pankhuri karena tidak menyampaikan pesannya.

Anuj menutupi Pankhuri di depan Aditya. Latika berusaha mengambil keuntungan dari kesalahpahaman antara Kaira dan Pankhuri. Sementara itu, Pankhuri meyakinkan Purshottam untuk membiarkan Manan tinggal di rumah mereka daripada di hotel.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.