Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 24 April 2019 Episode 644

Binsar Hutapea Rabu, 24 April 2019 16:00:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 24 April 2019 Episode 644

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 24 April 2019 Episode 644.

Caca masih manggung. Penonton padat di depan panggung. Saat itu mendadak Imron dan tim datang dan langsung bersikap bak bodyguard di depan panggung Caca. Caca, Euis, dan Roma kaget. Euis protes, kalau begini mana bisa dapet saweran. Caca kesal banget saat tahu itu ulah Putra. Caca turun dan memarahi Putra. Putra berdalih dia cuma mau mejaga Yuni. Caca bilang dia bukan Yuni! Caca lalu menyuruh Putra untuk mengusir anak buahnya. Putra tak mau. Putra tetap bersikeras menjaga Caca. Caca makin kesal. Lebih-lebih saat pemilik hajatan menegur Caca dan tak mau bayar honornya karena ada orang-orang bertampang seram yang bikin takut tamunya. Putra lallu bilang pada Caca dia akan membayar 10 kali lipat. Caca jadi tambah kesal pada Putra karena sikapnya yang sok kaya. 

Caca lalu ajak Euis dan Roma pergi dari sana. Caca pulang ke rumah bersama Roma dan Euis. Dia masih kesal soal Putra yang arogan. Sementara Euis malah teringat Putra yang mau memberi 10 kali lipat dan menyayangkan Kenapa Caca menolaknya. Roma mendelik dan tarik Euis menjauh. Roma marah ke Euis karena sekarang malah seperti itu. Euis bilang setelah dia pikir-pikir, Putra itu kaya banget dan kalau benar si Caca itu dulunya istri Putra kan bisa mereka mafaatkan. Putra pasti bakal kasih mereka duit banyak karena sudah menolong istrinya. Tapi Roma marah-marah dan bilang tak mau kehilangan Caca karena dia adalah pengganti putri mereka yang meninggal. Lagipula, mereka malah bisa dipenjara gara-gara menyembunyikan istri Putra. Euis jadi ketakutan dan mengurungkan niatnya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 24 April 2019 Episode 644.

Desi, Riko, dan Ika ke rumah Riko dan Desi. Rian menyambut Ika dengan senang. Lebih senang lagi saat Desi menjelaskan kalau Ika bakal tinggal di rumah mereka. Rian mau antar Ika ke kamar tamu. Tapi Desi bilang tempat Ika bukan di kamar tamu. Riko kaget dan bingung. Tanya apa maksud Desi. Desi malah senyum dan bilang biar dia yang antar Ika. Di mana dia harus tidur. Kalau Riko mau ikut, silakan. Desi ternyata antar Ika ke kamar pembantu. Riko protes. Ika juga kaget. Tapi Desi bilang,"lho memang Ika apa? Nyonya? Tamu? Enggak kan? Dia cuma perempuan miskin yang datang dari kampung, tanpa keahlian apa-apa kecuali menipu dan menggoda suami orang sampai hamil. Jadi ya pantasnya dia jadi pembantu!" Ika kaget dan sakit hati. Berusaha membela diri, Ika tak membela Riko. Tapi Desi menyuruh Ika diam. 

Desi bilang mulai detik ini Ika jadi pembantu di rumah ini. Biar desi juga lebih mudah mengawasi kandungan Ika. Setelah anak itu lahir, baru Ika pergi dari rumah ini. Desi mengancam, kalau ika tak mau, Ika akan diserahkan Desi ke kampung tempat Ika dulu. Desi tahu Ika banyak uutang dan melakukan penipuan di sana dan Ika bisa dipenjara. Dan kalau Ika kabur dari rumah Desi, Desi pasti bisa menemukan Ika. Ika ketakutan tapi akhirnya setuju. Riko menatap Desi dengan kesal. Desi lalu menyuruh Ika membersihkan kamar mandi yang ada di rumah. Ika dan Riko kaget. Riko protes lagi. Tapi Desi tetap galak dan mengancam.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 24 April 2019 Episode 644.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.