Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019

Binsar Hutapea Kamis, 25 April 2019 14:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Finny masih heran pada Rimba. Dia lalu angkat telpon dari Milka. Milka tanya apa Finny ada masalah dengan Rimba. Finny heran  kenapa Milka tanya soal itu. Milka jujur, dia melihat Rimba tak mengangkat telepon dan pamit pulang.

Satria sedang jalan pulang. Ia lalu dihadang dan dikejar anak-anak Nightmare. Dalam hati Satria langsung menebak, ini pasti orang suruhan Ayumi. Satria berusaha menghindar. Rimba menghampiri Omar, kebetulan lagi tidak ada pekerjaan. Lalu mereka menngobrol. Rimba cerita tentang Finny yang membohonginya. Rimba kecewa, padahal Rimba sudah yakin kalau dia akan menikahi Finny.

Satria muncul dan berhenti dekat Rimba dan Omar. Anak Nigthmare muncul. Mereka menyerang Satria. Rimba kesal melihat Toni dan melawan Toni. Omar berusaha menengahi tapi malah di serang juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Hiro datang sambil bersyukur dalam hati karena proses pembelian rumah  dengan Pak Jamal sudah kelar. Dia menghampiri dan mengajak anak-anak KORS untuk meronda di kampung Salim. Pasalnya di sana sedang diteror.

Salim pamit ke Babe Rojaq mau ronda di kampungnya. Adel ada di sana pengin ikut tapi dilarang Salim. Adel pun kesal. Maul lalu mengantar Salim menggunakan motornya.

Rivaldo senang disuruh jemput Adel. Rifat yang ada di sana mau ikut. Rivaldo melarang karena dia nanti hanya akan mengganggu saja. .

Ayumi sedang di jalan, mau pulang. Ketika itu dia melihat Adel, Rifat, dan Rivaldo. Ayumi teringat pada Adel, anaknya Salim yang sudah mempersulit Baskara membeli rumah. Ayumi mempercepat laju mobilnya. Mengejar Adel.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.