Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019

Binsar Hutapea | 25 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Reyhan bertemu Melly yang sedang mangkal di pangkalan ojek. "Gimana Rey, udah dapet kerjaan? Kok mukanya kusut gitu?" tanya Melly sambil memandang Reyhan dengan
tatapan tak tega. "Kasian Reyhan, dia pasti lagi down banget sekarang, gue harus hibur dia nih," Melly membantin. 

Aulia dan Deby sudah sampai di rumah. Mereka sedang bertemu dengan penjual barang preloved. Semua barang terjual walau harganya diturunkan supaya cepat laku. Debby tampak sedih.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Tak lama agen penjual rumah datang, Aulia lalu menemuinya. Debby memilih masuk kamar karena masih tidak rela rumah itu harus dijual. Agen penjual rumah itu juga sekaligus membawa kabar gembira bahwa ada yang berminat membeli rumah Aulia.

Fathin pulang kerumah langsung mengadu ke Hanum soal kabar keluarga Rama yang sekarang akan jatuh miskin. Kabarnya Debby dan Aulia menjual semua asetnya untuk membayar utang agar Rama bebas dari penjara. Hanum kaget dan prihatin, tapi Angga malah senang.

Aslan menemui produser rekaman dan bilang kalau dia tidak mau menyanyi dan berduet dengan Pamela. Aslan menilai kurang pas berduet dengan Pamela. Tanpa Aslan tahu produser ternyata telah menjual lagunya pada Kristal.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait