Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019

Binsar Hutapea Kamis, 25 April 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Wahida pamit ke Alexa. Dia mau pulang dulu. Wahida bertanya apa ia tak keberatan tinggal di situ dulu. Alexa bilang tak apa apa. Alexa tahu kalau Wahida ini mau menjebak Pak Surya. Tapi dia tak punya nomer handphone-nya.

Monica kembali ke kamar hotelnya bersama Aditya. Aditya meminta Monica istirahat dulu sementara Aditya mau meneruskan pencarian Bunga. Monica tertegun keras. Monica sempat menahan Aditya. Setelah kepergian Aditya, Monica langsung menelepon Sandra. Monica tanya soal Bunga. Sandra dengan tenangnya langsung mengabari kalau Bunga sudah meninggal. Monica syok dan langsung menangis.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

Alexa yang panik karena Pak Surya tak mengangkat telepon akhirnya mencoba datang ke rumah Pak Surya. Tapi sayangnya saat mereka sampai di sana Pak Surya sudah tak ada di rumah. Sepanjang perjalanan dari rumah Pak Surya ke rumah Marcell, mereka tak menemukan Pak Surya sama sekali. Alexa makin panik, bagaimana kalau Pak Surya berhasil dijebak Marcell?

Aditya pergi naik mobilnya untuk mencari keberadaan Bunga, dia juga tak enak pada keluarga Marcell yang juga sangat mengkhawatirkan Bunga. Aditya mendadak emosional.
Tak jauh dari mobil Aditya, rupanya Elang tengah berusaha keras berlari dari kejaran anak buah Sandra. Rupanya Elang berhasil kabur dari sekapan anak buah Sandra. Elang tak sengaja melintas ke depan mobil Aditya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 25 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.