Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019 Episode 645

Binsar Hutapea Kamis, 25 April 2019 16:15:40
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 25 April 2019 Episode 645

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 25 April 2019 Episode 645.

Di mobil, Rangga masih diamkan Afifah. Afifah berusaha bersikap baik pada Rangga dan menjelaskan dia tak tahu kalau Rangga belum mengetahui soal dokternya yang cowok. Lagipula kalau dokternya cowok memangnya kenapa. Rangga protes, Afifah melarang Rangga dan menuduh Rangga genit pada Nadya. Rangga bilang sekarang Afifah juga genit dengan Endang. Pakai sering telepon segala tanya ini-itu. Rangga dan Afifah cekcok lagi. Lalu dua-duanya mengembek dan diam-diaman.

Rangga dan Afifah tiba di rumah. Riris tampak memberesi gambar dan alat-alat Rangga. Dia kasih tahu Rangga sudah memberesi alat dan gambarnya dan telah disimpan. Tapi Rangga bilang gambarnya sudah tak berlaku karena Rangga tau mau meneruskan proyek itu. Afifah kaget. Riris bingung. Rangga masuk kamar, Afifah menyusul. Affah minta Rangga jangan seperti itu. Dia mengingatkan Rangga akan profesionalitas kerja. Lebih-lebih pekerjaan lain kan tak jelas. Afifah tersenyum dan tanya, Rangga gantian cemburu ya? Afifah bilang Rangga jangan cemburu. Bahkan kalau ada Samuel zylgwyn lewat, Afifah juga tak akan berpaling karena Afifah cuma cinta pada Rangg. Rangga jadi geer

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 25 April 2019 Episode 645.

Aris menunggu Rossy sambil membuat teh panas dan sop di dapur. Saat itu Rossy mendatangi Aris. Dia pakai baju Aris. Rossy deg-degan banget. Baru ki itu dia pakai baju Aris. Aris menoleh dan melihat Rossy malah bengong sendiri. Aris menggodai Rossy. Dia minta Rossy jangan berpikir yang macam-macam karena sedang berduaan dengan Aris. Rossy mengomel. Aris lalu suruh Rossy makan dan minum teh yang dibuatnya. Rossy baper. Aris kemudian menatap Rossy dan bertanya, kalau tak ada Caca kira-kira saat Rossy balik dari luar negeri untuk mengobati  mamanya, akan seperti apa ke Aris? Aris meyakinkan Rossy kalau dia dan Caca tak ada apa-apa. Lagipula, kalau Caca itu Yuni, dia kan istri Putra. Rossy serba salah. Aris memandang Rossy dan bertanya lagi, apa Rossy masih benci dirinya? Apa Rossy masih milih Dimas? Rossy makin serbasalah. Dalam hati Rossy yakin kalau dia tak ada perasaan pada Dimas. Dia hanya mau dengan Aris. Baru mau menjawab, handphone Rossy berbunyi. Ternyata ada telepon dari mamanya. Rosy panik tapi terpaksa mengangkat. Mama Rossy tanya dia ada di mana. Rossy serbasalah. Dia laly bilang ada di rumah Rangga, urusan skripsi. Mama Rossy minta dia cepat pulang. Rossy lalu pamit sebelum sempat menjawab pertanyaan Aris. Aris tertegun sedih menatap kepergian rossy.

Caca masih pingsan di dalam mobil Ivan. Ivan yang berhasil menculik Caca melepas topeng sambil melapor ke novi lewat telepon. Novi girang saat mendapat laporan dari Ivan kalau dia berhasil menculik Yuni. Novi suruh Ivan membawa Caca ke vila sewaan yang digunakan untuk menyekap Yuni. Novi melapor ke Salman, Caca atau Yuni sudah berhasil disingkirkan. Salman senang. Salman minta Novi pastikan perempuan itu tak akan kembali lagi. Saat itu Putra masuk ke ruangan Salman. Novi dan Salman panik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 25 April 2019 Episode 645.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.