Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 29 April 2019 Episode 63

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 29 April 2019.

Pankhuri menyetujui keinginan Aditya dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Sementara itu, keluarga Gupta merencanakan ulang tahun ke-75 kakek di Kulu. Kakek pun setuju untuk merayakannya. Tetapi syaratnya, Aditya dan Pankhuri ikut hadir di sana. Sementara itu, Pankhuri melihat Manan mengedarkan narkoba.

Sheela ingin Kaira bertemu calon pengantin pria. Namun sebelum Kaira bisa melakukannya, Manan memberikan obat-obatan padanya. Sheela pun khawatir mengetahui Kaira belum juga kembali ke rumah. Pankhuri pun menemukan Kaira di jalan dan membawanya pulang.

Aditya pergi ke Kulu tanpa Pankhuri. Ia memberi tahu Sheela tentang rencana Manan menyabotase pernikahan Kaira. Sheela meminta Aditya tinggal di rumah untuk mengungkap soal Manan. Sementara itu, Harish dan Avantika menghadiri pesta ulang tahun kakek. Aditya mengabaikan Avantika, karena ia telah menyembunyikan tentang pekerjaan Pankhuri darinya.

Ayah Naman tidak menyukai Neha karena memisahkan Naman dari mereka. Naman pun membelanya dan mengaku rencana untuk pindah yang mereka putuskan adalah ide darinya. Sementara itu, Avantika memberi tahu keluarga Gupta tentang pekerjaan Pankhuri. Ia mengatakan kepada Aditya bahwa Pankhuri ingin membuat Rubel menyadari kesalahannya.

Aditya menyadari jika Pankhuri benar. Dalam hatinya, Aditya telah memaafkan Pankhuri. Tetapi Aditya meminta kakek untuk tidak memberitahunya. Sementara itu, Pankhuri melihat Manan berbicara dengan seseorang dan berencana mengusir pelamar Kaira yang akan datang menemuinya. Sheela memintanya untuk mengirim sekotak mangga ke rumah calon pengantin pria.

Ibu mempelai pria menemukan surat di dalam kotak mangga, yang mengatakan bahwa Kaira menggunakan narkoba. Semua orang pun berpikir jika Pankhuri berusaha memfitnah Kaira. Tapi Pankhuri membela diri dan mengklaim jika Manan yang membuat surat itu. Tapi Kaira tak mau percaya padanya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 29 April 2019 Episode 63

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 29 April 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait