Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 66

Christiya Dika Handayani Jumat, 3 Mei 2019 01:00:57
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 66

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 3 Mei 2019.

Ishwari memperkenalkan saudara perempuan dari mertuanya ke Sonakshi. Keluarga Dev dan Sonakshi berkumpul untuk upacara Sangeet. Saurabh menyambut para tamu di upacara tersebut. Elena dan teman-temannya menghibur para tamu dengan pertunjukan tarian mereka. Sambil menari, tiba-tiba Vicky menarik Elena. Hal ini membuat Dev berteriak pada Vicky karena telah melakukan kesalahan.

Dev menegur Vicky yang bertindak tidak pantas pada Elena. Ibu Vicky pun meminta putranya memberi pelajaran kepada Elena seumur hidup. Ishwari mengatakan kepada nenek bahwa ia telah membeli baju baru untuk Sonakshi. Nenek pun menyarankan Ishwari untuk tidak membiarkan Sonakshi mendominasi kehidupan Dev setelah menikah.

Keluarga Sonakshi merayakan upacara haldi di rumahnya. Keluarga Dev dan Sonakshi pun berkumpul untuk upacara tersebut. Ibu Sonakshi menyambut para tamu di aula pernikahan. Nenek lalu bertanya pada Sonakshi mengapa ia tidak menggunakan gaun yang diberikan oleh Ishwari.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 66.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 3 Mei 2019.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore