Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 67

Christiya Dika Handayani Minggu, 5 Mei 2019 01:00:34
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 67

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 6 Mei 2019.

Dev dan Sonakshi akhirnya siap untuk menikah. Keluarga Dixit dan Bose berkumpul untuk pernikahan itu. Tapi nenek kesal mengetahui Sonakshi tidak mengenakan gaun yang dibawa Ishwari untuknya dan memilih untuk memakai saree tradisional Bengali. Anggota keluarga Dev juga kesal ketika mereka menemukan makanan non-vegetarian di tempat pernikahan.

Ishwari memutuskan untuk menyiapkan makanan untuk nenek karena ia belum makan apa pun di pernikahan Dev dan Sonakshi. Adik-adik Dev membawanya dan Sonakshi ke kamar tidur. Radha mengatakan kepada Dev bahwa Ishwari semakin pusing. Sonakshi terluka mengetahui tentang Ishwari yang tidak makan apa pun di pernikahan mereka.

Bijoy memberi tahu Asha bahwa ia sangat merindukan putrinya. Sonakshi bersiap-siap untuk ritual yang sangat penting bagi keluarga Ishwari. Dalam tradisi 'muh dikhai', kerabat bertemu Sonakshi dan memberikan hadiahnya. Radha mencoba mempermalukan Sonakshi dengan mengajukan berbagai pertanyaan padanya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 67

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 6 Mei 2019.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore