Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 652

Binsar Hutapea | 3 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 652.

Rosy ke arah kantor Salman untuk mencari Aris. Dia kaget melihat Aris di sana bersama Caca. Rosy mendengar namanya disebut-sebut Caca. Rosy dengan galak menghampiri dan tanya untuk apa Caca tanya-tanya soal dia ke Aris. Rosy marah-marah. Caca malah memberi jawaban sok melucu yang membuat Rosy tambah bete. Aris lalu melerai. Aris tanya apa Rosy ke situ untuk cari dirinya. Rosy mengambek. Caca malah bilan Rosy jangan mengambek. Caca kemudian pergi. Aris kembali tanya ada apa. Rosy bilang ke Aris dia mau mengundangnya makan malam dalam rangka syukuran kelulusannya. Aris kaget Rosy mengundang dia. Aris mengatakan Mama Rosy pasti tak akan menyukai kedatangannya. Rosy bilang dia siap dengan risikonya. Aris bilang kalau begitu dia akan datang. Rosy senang.

Putra lagi bekerja di ruangannya. Salman kembali mendesak Putra untuk menikah dengan Novi. Salman kasih tahu dia sudah utang budi lagi ke ayah Novi karena dikasih suntikan dana. Putra mohon jangan desak dia, daripada nanti gagal lagi rumah tangganya. Salmam geram ke Putra. Putra juga marah ke Salman dan bilang jangan karena utang budi dan utang perusahaan, Salman mengorbankan Putra. Salman lalu mengancam Putra. Putra jadi takut kalau Salman bakal melakukan sesuatu yang buruk pada Caca. Putra akhrinya sok melunak dan minta diberi waktu. Putra juga bilang tak menganggap Caca sebagai Yuni. Bahkan dia juga sudah tak pernah mencoba menemui Caca. Novi yang mendengar hal itu kesal karena Putra masih nolak. Tapi Novi bertekad harus main cantik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 652.

Sore hari Afifah hendak pulang ke rumah. Dia menunggu taksi di depan kantor. Hujan turun. Afifah bingung karena taksi susah dan dia tak membawa payung… Tiba-tiba ada anak tukang warung yang mendatangi Afifah.  Anak memberi payung dan surat ke Afifah. Afifah bingung surat itu dari siapa. Si bocah itu menyuruh Afifah memnaca surat tersebut. Afifah lantas meneduh di halte dan mebaca. Ternyata surat dari Rangga. Rangga ternyata titipin surat itu ke anak tukang warung. Rangga ternyata meminta anak tersebut memberi surat dan payung Afifah kalau hujan turun. Rangga tahu Afifah suka lupa membawa payung. Afifah tersenyum haru. Afifah kemudian memakai payung itu.

Afifah jalan sambil memakai payung. Dia terharu karena Rangga sangat memikirkannya. Saat itu datang mobil Dimas. Dia minta Afifah masuk. Afifah bingung. Afifah masuk mobil Dimas dan tanya Dimas kok ke sini. Dimas juga kasih surat. Afifah membuka. Ternyata dari Rangga lagi. Dimas bilang Rangga sempat menitipkan surat itu saat acara 7 bulanan kemarin sambil minta Dimas menjaga Afifah. Bila mendung dan Dimas sedang lowong, Rangga minta Dimas
mengantar Afifah pulang, takut kehujanan. Afifah terharu banget. Dimas lalu memuji betapa Rangga sangat romantis dan berharap dia juga bisa seromantis itu ke pacarnya, siapa pun pacarnya nanti. Afifah senyum dan tanya siapa perempuan yang Dimas suka. Dimas tercekat. Dimas serbasalah dan bilang cewek yang dia suka Rosy. Tapi Rosy cinta banget pada Aris. Tapi Dimas tak akan nyerah. Afifah jadi serbasalah. 

Hujan sudah reda. Caca sudah jalan balik. Saat itu Novi datang dengan mobilnya dan menghampiri Caca. Dia ajak Caca balik bareng. Caca dan Novi di mobil. Novi malah menangis dan curhat soal Putra yang jadi menjauh darinya. Dia tahu Putra bawa Yura ke Caca karena Caca mirip Yuni. Novi menangis sedih karena Putra meninggalkan dia karena Caca. Caca jadi tak tega. Caca akhirnya janji ke Novi akan jaga jarak dari Putra, walau
dalam hati sedih karena harus melakukan itu. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 3 Mei 2019 Episode 652.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait