Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2019

Binsar Hutapea | 7 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

Pada saat Rifa dan Bu Ibah nyaris dilumpuhkan, datang Ustadz Anam mengendarai sepeda motor. Ustadz Anam menghentikan motornya dan langsung menyerang para preman itu. Yang pertama kali mendapat serangan adalah Mijan. Pukulan tangan kanan Ustadz Anam dengan telak mendarat di pipi Mijan, sehingga bekapannya
lepas.

Rifa berbaring di tempat tidurnya di temani Ustadzah Maemunah. Pak Nur dan Bu Salamah masuk bersama seorang polwan berjilbab. "Dik Rifa, saya dari kepolisian ingin sedikit bertanya kepada Dik Rifa tentang ciri- ciri preman yang menjahili Dik Rifa itu," katanya. Maemunah lalu mengambil buku tulis dan bolpen kemudian menyerahkan pada Rifa. Rifa menulis nomor kendaraan di buku itu, lalu menyobek lembaran kertas yang ia tulis dan menyerahkan kepada polwan itu.

Ustadzah Maemunah tampak berjalan bolak-balik di beranda asrama putri. Keningnya berkerut-kerut. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu. Ustadzah Qanita yang mengamati hal itu merasa penasaran kemudian bertanya, "ada apa toh Ustadzah Maemunah? Kok mondar-mandir dari tadi." Ustadzah Maemunah bilang kuliah tinggal menulis skripsi. Tapi sampai sekarang belum menemukan judul, dia bingung mau menulis apa. Lalu Ustadzah Qanita menyarankan  kenapa tak mencoba minta saran Ustadz Anam. Kebetulan dia dia kan lulusan Kairo, Mesir. Mungkin dia punya pandangan. Ustadzah  Maemunah langsung semringah.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait