Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 7 Mei 2019 Episode 656

Panditio Rayendra | 7 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 7 Mei 2019 Episode 656

afifah terima telepon desi. desi tanya apa dia dan rian bisa bermalam di rumah afufah malam ini? afiufah bingung liat suara desi yang sedih. Tapi afifah iyain. desi dan rian udah ke rumah afifah. afifah dan kiara dan riris sambut. Kiara dan rian main bareng. senang. afifah ajak desi ke kamar tamu. di kamar tamu, desi curhat ke afifah kalau dia udah usir riko dan ika keluar dari rumah. desi nangs karena dia sedih banget. dia belum tau ke depannya gimana. Tapi dia ga sanggup liat riko yang terus belain ika. desi juga cerita kalau dia sempa dengar anak ika bukan anak riko. tapi riko ga percaya. Afifah kaget dan hibur desi. sementara desi bisa liat afifah juga tampak galau. desi tanya kenapa. afifah berusaha tenang tapi bilang kalau rangga sampai sekarag belum bisa dihubungin. Desi kaget. desi juga janji akan bantu cari tau soal rangga dan minta kenalannya di sana cari tau soalr angga. Afifah berterima kasih. Mereka pelukan. Haru biru. Karena di saat memnbutuhkan ternyata masi ada sahabat.

caca datang ke rumah aris buat bersih bersih. Bingung aris kok belum bangun. Aris ternyata di kamar. tampak meriang demam tinggi… Caca ketok kamar aris. karena ga ada jawaban, caca akhrinyua permisi dan buka. jreng! caca kaget liat aris sakit sepeti itu. Caca samperin aris dan pegang dahi aris. panas banget. caca tempelin termometer, cari. Dan liat panas aris 39,5. Caca cemas. Mau bawa aris ke rs. Tapi aris geleng lemah.. kayak ga ada gairah/tenaga. ga usa. caca tapi tetap sibuk rawat aris. caca masak bubur buat aris, siapin the panas dan kompresan. Sambil cari obat di rak dapur. Buat penurun panas. caca masuk lagi dan samperin aris. coba suapin aris. aris ga mau makan. caca tetap bujuk. Aris mau makan dikit. Tapi malah muntah. Caca tetap urusin. caca tanya aris kenapa bisa sakit? caca malah liat foto foto aris dan rossy yang berserakan di meja. Caca tanya apa ada hubungannya sama rossy? aris berkaca kaca dan seperti bergumam sendiri, kayak curhat, kalau hubungan dia dan rossy udah betul betl berakhir. Di saat aris mau perjuangin… caca kaget. aris akhirnya cerita. Caca kaget banget. tapi caca tetap hibur aris. caaca dalam hati jadi mikir apa aris cinta rosy segitu dalamya sampai seperti ini? aris yang demam tinggi malah meracau apa ini karena dia yang ga bis menghargai orang yang mencintai dia… jadi dia selalu kehilangan mereka. fifah dan sekarang rossy. aris meracau karena demam tinggi. Caca tenangin. Minta aris istirahat dan kompres aris… sampai aris bisa tidur.

Putra dan novi mulai urus pernikahan lagi. mereka ukur buat gaun dan jas pernikahan. Tapi novi liat putra masih kepikiran. novi tanya.. putra serba salah tapi bilang dia hanya masih sedih mikirin yuni yang emang udah meninggal. tanpa putra sempat ucapoin pernikahan… novi tertegun. novi lalu malah ajak putra ke makam yuni (yang donor jantung ke dia). Putra dan novi ke makam yuni. novi minta putra pamit ke yuni, melepaskan pernikahan mereka. dan minta restu yuni untuk menikah dengan novi. karena jantung yuni ada di novi. putra berkaca kaca. Tatap makam itu. Putra lalu ucapin perpisahan ke yuni. selamat tinggal. Pernkahan kita sudah berakhir… dan putra minta restu nikah sama novi… air mata putra netes… yang sedih banget.

afifah dan desi ke ruang dr endang. Dr endang tapi tampak sedih saat liat afifah. dan kasih tau update terkhir yang baru dia dapat pagi ini. dari orangnya di sana. katanya rangga terakhir mendadak keluar dari plan. Karena dia nolongin orang dan diduga dia jadi volunter ke daerah konflik.  Jreng! afifah kaget banget. desi juga. afifah jadi panik dan cemas. Tapi desi tenangin afifah. dr endang juga tanya apa afifah baik baik aja? afifah harus tenang dan mikirin si kembar. Apa afifah perlu tiduran dulu? biar dr endang siapkan ruang? Tapi afifah geleng. nangis dan bilang dia mau pulang aja. Desi antar afifah pulang. Saat afifah pulang diantar desi sambil nangis nangis. riruis kaget dan tanya kenapa… afifah nangis dan cerita kabar terakhir dari dr endah. Jreeng! Semua kaget dan panik juga…. Afifah nangis dan minta maaf. Tapi dia mau ke kamar dulu. afifah nangis nangis di kamar… bicara ke standing banner rangga. afifah mencemaskan rangga… saat tau tau, afifah merasa perutnya sakit dan kram banget… afifah ga tahan sampai terjatuh.. gabruuk!! Sampai mejatuhkan barang lain di dekat sana.. sampai berisik deh dan afifah juga jerit kesakitan. semua di ruang tengah kaget dan panik. bergegas ke kamar afifah. Mereka masuk kamar afifah. kaget liat afifah yang jadi kenapa kenapa karena stres dan terjatuh di lantai. Mereka semua bergegas bantu afifah berdiri dan bawa afifah ke rumah sakit.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait