Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 70

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 70

Dev memberi tahu Sonakshi bahwa ia ingin mempekerjakan Vicky di perusahaannya. Sonakshi juga memberi tahu Dev bahwa ia akan berpuasa selama Navaratri. Tapi Dev malah marah pada Ishwari dan menduganya telah memaksa Sonakshi menjalankan puasa. Ishwari pun menjelaskan kepada Dev bahwa ia tidak meminta Sonakshi untuk melakukannya.

Dev memberi tahu Bijoy bahwa ia tidak menjalankan puasa selama Navaratri. Di sisi lain, Asha memberi tahu Bijoy bahwa ia tidak memiliki cukup uang untuk membayar tagihan. Saurabh memberi tahu Elena jika ia sangat merindukan Sonakshi. Ishwari menyarankan Dev untuk mempekerjakan Vicky di perusahaannya.

Dev membawa Vicky ke kantornya. Dev memberi tahu Nilesh bahwa ia akan menunjuk Vicky sebagai trainee. Radha menyarankan Sonakshi untuk tidak ikut campur dalam urusan keluarganya. Vicky pulang ke rumah dan memberi tahu Radha bahwa Dev telah memberinya pekerjaan.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 70.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 70.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait