Sinopsis Istri Istri Akhir Zaman SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019

Panditio Rayendra | 8 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Istri Akhir Zaman SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019.

KAMIL mengendarai motornya di jalanan depan rumahnya Bu Masri dimana Ustadzah Naimah ngekos, dia memelankan motornya karena melihat Mobil sport milik IWAN berhenti di halaman depan rumah Bu Masri. Dari dalam mobilnya Iwan, USTADZAH NAIMAH digandeng BU MASRI yang menyambutnya, dan NYAK KHUSNA yang mengantarnya, mereka masuk kedalam rumah Bu Masri, diikuti oleh USTADZ AGIL, IWAN dan BABE SALMAN yang semuanya juga mengantar Ustadzah Naimah. Melihat itu, sejenak KAMIL menghentikan motornya, dia memanjangkan lehernya melongok ke arah rumah BU MASRI dimana NAIMAH kost. Kamil penasaran ada apa dengan Ustadzah Naimah? Dan kenapa juga Iwan ikut nganterin. Kamil curiga. Ia pun langsung pergi dari sana dan mau laporan ke babehnya yang mantan preman kampung. Ada rasa cemburu dalam hati Kamil.

Bu Masri membimbing USTADZAH NAIMAH menuju bangku untuk duduk. Semua mengkhawatirkan keadaan Naimah yang masih lemah. Pak Agil mengingatkan Kalau bayangan itu datang lagi, ustadzah langsung saja istighfar, baca ayat Kursyi terus saja berulang-ulang, sampai bayangan itu hilang, lalu kembali istighfar.. USTADZAH NAIMAH pelan mengangguk. Karena hari sudah malam, Ustadz Agil dan naimah menyarankan agar Iwan sebaiknya pulang karena mereka tidak ingin menimbulkan fitnah. IWAN kesal sama NAIMAH, karena maksudnya tadi mau minta ijin untuk menginap, supaya bisa merawat NAIMAH dan yang penting bisa dekat. Babe Salman yang memperhatikan Iwan, lalu menawarkan Iwan menginap di rumahnya, dan bisa memakai kamar Ramadhan.. Iwan cengar-cengir mendapat tawaran tersebut dan langsung mengiyakan. USTADZAH NAIMAH sudah merasa lebih segar. Ia lalu menceritakan kenapa dia tiba-tiba seperti orang yang begitu tersiksa, sementara IWAN dan BABE SALMAN kembali mendengarkan dengan serius, juga USTADZ AGIL, Nyak Khusna dan Bu Masri. Semua tegang mendengar cerita Naimah, dan sedikit geram karena kasihan Naimah harus menghadapi itu.

Sinopsis Istri Istri Akhir Zaman SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019.

RAMADHAN membawa sepiring cake buatannya sendiri menuju ke teras belakang dimana istrinya ATIKA,SE sedang membaca koran pagi, RAMADHAN juga membawa sebuah map yang berisi konsep surat untuk para donatur. Ramadhan meletakkan kue yang dibawanya di atas meja dan menawarkan kepada istrinya untuk mencoba. Atika menoleh sekedarnya, lalu kembali membaca koran. Ramadhan mengingatkannya. Atika akhirnya mengambil juga cake dari piring yang dibawa RAMADHAN. Ramadhan menanyakan pendapat Atika, Atika hanya menjawab sekenanya, kalau kue itu lumayan enak untuk kue rumahan. Ramadhan terkejut dengan jawaban ketus Atika. RAMADHAN menyodorkan map berisi konsep surat, ATIKA,SE menerima tapi tidak segera dibaca, hanya diletakkannya saja di atas meja. Ramadhan meminta tolong Atika untuk membantunya mengoreksi proposalnya. ATIKA kemudian cuek lagi, dia malah meneruskan membaca koran pagi itu. RAMADHAN agak kesal melihat sikap istrinya yang sama sekali tidak punya keperdulian. RAMADHAN cuma menarik nafas agak kesal. ATIKA malah mengambil HP dan menelpon bosnya, koran dan map berisi konsep surat itu ditinggal di meja.. RAMADHAN semakin kesal, dia ambil kembali map konsep surat itu, dengan wajah cemberut kemudian meninggalkan istrinya yang sedang menelpon.

Setelah menelpon, Atika menghampiri suaminya. RAMADHAN sedang duduk di depan laptopnya di meja makan, dimana pada tampilan monitor tampak angka-angka budget rencana pembangunan Sekolah Madrasah yayasan Bhineka Tunggal Ika..., yang tampak njelimet dan ruwet. ATIKA kemudian memberi saran agar yayasan menyewa saja seorang  manajer untuk segala urusan surat menyurat dan pencarian dana. Jadi bisa lebih professional dan terarah. Ya..., saya pikir juga begitu, ucap Ramadhan sambil bangkit meninggalkan ruangan, meninggalkan ATIKA sendirian dengan membawa laptop dan tetek bengek surat-surat yang ada didalam map. ATIKA hanya tersenyum memandang sikap suaminya yang seperti itu. Urusan sepele begitu masak harus saya ?. Ramadhan tidak bereaksi, dia langsung memasuki ruang kerjanya. Atika masih memperhatikannya, dan kesal dengan sikap Ramadhan.

Di ruang makan di rumahnya, EDI DARMAWAN sedang membuat roti sarapan untuk ia dan istrinya. Dari dalam kamar, suara BU SOFIE terdengar seperti komandan pasukan yang selalu memberi aba aba. Edi pun lalu menjawab ya atas semua hal yang dikatakan sofie. Sofie curiga kenapa Edi selalu menjawab ya, apakah ia tidak mendengar apa ia ceritakan. Sofie keluar dari kamarnya, Dari tadi kok jawabannya iya iya melulu.. Nggak kreatip..! EDI DARMAWAN tak acuh, dia terus mengoles roti dengan selai coklat. Dalam hati ia merasa jawaban itulah yang paling aman. BU SOFIE menuju ke meja dan langsung menyambar roti yang dibikin suaminya dan ijin pergi pakai mobil. Sementara itu EDI DARMAWAN mencoba memprotes keputusan isterinya itu. BU SOFIE cuma menjawab dengan menggoyangkan telunjuknya, kekiri dan kekanan, sehingga bola mata EDI DARMAWAN pun mengikuti ke kiri dan ke kanan.

 Mama nggak boleh otoriter begitu dong protes Edi. Mendengar kata-kata Otoriter, BU SOFIE jadi tersinggung, senyumnya hilang sama sekali. Siapa yang otoriter ? Heh ? Bilang lagi mama otoriter!!? Dan sesudah "heh" adalah cubitan diperut yang diiringi dengan jeritan EDI DARMAWAN, begitupun sesudah kata ancaman BU SOFIE itu. Edi langsung meminta ampun, Nggak deh.., nggak. Aduh.. sorry mam, slip of the tongue.Sekarang lagi musim lidah keseleo, mam. Sorry deh.. bu Sofie pun langsung pergi meninggalkan pak Edi.

Sinopsis Istri Istri Akhir Zaman SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait