Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019

Binsar Hutapea | 9 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

Angkot Jaylani berusaha mengejar mobil yang dicuri Barman. Mami Lian  terlempar ke sana-sini karena angkotnya mengebut. Padahal tadi dia mengatai angkot itu jalannya kayak Keong.

Finny mengendarai motornya membonceng Bude Merry. Rimba yang sedang di jalan mau pulang, melihatnya. Rimba mengikuti Finny secara diam diam.

Toni bantu Barman meloloskan diri. Begitu mobil yang dicuri Barman lewat, angkot jaylani yang mengejarnya muncul. Toni langsung melempar  sesuatu ke jalanan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

Bude Merry dan Finny masuk. Finny kaget Budi ada di sana. Bude Merry juga pura-pura kaget, kok bisa kebetulan. Bude mengajak gabung. Finny sempat menolak, tapi Bude Merry langsung gabung dan minta dibayari. Rimba yang mengikuti Finny baru tiba. Dia turun dari motor dan memerhatikan ke dalam. Rimba kaget dan sedih. Dia melihat Finny duduk bareng Budi dan Bude Merry. Rimba merasa Budi memang lebih pantas buat Finny.

Anak Anak KORS tampak sudah bagi-bagi sahur. Mereka baru tiba di taman dan langsung mengajak makan sahur bareng!  Setelah itu, Hiro bicara dan mengumumkan ke semua kalau besok siang akan ada Pembukaan Dojo Hiro. Akan ada demontrasi di halaman rumah Dojo Hiro, siapa yang bisa hadir silahkan datang.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait