Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019

Binsar Hutapea | 9 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

Fathin tampak senang bisa memojokkan Kristal. Fathin pun memancing Marvel agar terus memujinya. Marvel dengan senang memuji Fathin dan memeluknya sambil bilang, "Terima kasih mah." Kristal kaget mendengar ucapan Fathin ke Marvel.

Dimas kesal, Melly malah membantu Debby membuat makanan takjil buka puasa. Padahal Debby adalah saingan ibunya dalam berjualan. Dimas menarik Melly pulang dan melapor pada Minarsih, tapi Minarsih malah senyum dan bilang bagus, Melly heran.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

Reyhan lewat saat Melly bersandar di pohon sambil menangis. Reyhan langsung menebak kalau Melly menangis, tapi Melly tak mau mengaku. Lalu Reyhan menenangkan Melly dan bilang kalau Melly masih punya sahabat-sahabat seperti Reyhan dan Aslan jika ingin berbagi.

Aulia sedang jalan, tiba-tiba dihampiri ibu-ibu sosialita teman-temannya Debby. Mereka terlihat marah, menanyakan keberadaan Debby. Aulia lalu
tanya ada apa. Ibu-ibu itu merasa tertipu dengan jualan berlian Debby yang ternyata palsu. Aulia heran, sepertinya ibunya tak pernah jualan berlian.

Debby sedang bersama Rama di rumahnya, tiba-tiba Aulia datang bersama ibu-ibu teman Debby. Mereka marah karena merasa ditipu Debby. Rama menjelaskan bahwa istrinya itu jualan serabi bukan berlian. Debby akhirnya mengaku kalau dia jualan berlian tapi bukan palsu.


Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait