Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Panditio Rayendra | 10 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.

Hiro ngasih ngajakin Babe Rojaq untuk Buka Puasa bareng di Kentari, anak anak Panti juga mau kesana. Babe Rojaq kaget, Hiro kasih tahu kalau anak anak Panti datang ke Pembukaan Padepokan Anak Langit miliki Hiro.


Kong Dhalim baru pulang dianterin Kirun CS. ngga tahunya Cing Leha, Rohaya sambil bawa anaknya sudah siap pergi. Mereka dapat telpon dari Hiro ngajak buka puasa bareng di Kentary.


Finny terima chat dari Rimba yang mengundang untuk makan bersama di Kentari. Finny membalasnya dan berterimakasih. Finny sudah siapin makanan di rumah mau buka di rumah. Rimba tampak sedih.


Ayumi terima telpon dari Toni yang ngasih tahu kalau di Kentari, lagi pada kumpul. mereka lagi pada buka bersama. Apa yang harus kita lakukan. Ayumi tanya apa Milka sama Hiro ada di sana?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.
Milka dan Hiro tampak sibuk bantu menyajikan hindangan buka puasa, bareng pegawai Kentari, juga Ucup dan Alis yang hidangin minuman, bahkan Voland juga ikut nyumpang Es Cendol buat semuanya.


Selesai Shalat Magrib, Babe Rojaq bicara ke semua mohon doa untuk semuanya, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua dibersihkan kembali dari segala kekotoran hati, pikiran dan badan kita.


Tiba-tiba ketika itu, muncul geng motor yang dipimpin Boeng dan Tejo. Mereka melakukan aksi Freestyle yang menganggu, rusuh! Anak Anak KORS terpancing emosi dan mengusir mereka semua.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait