Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Panditio Rayendra | 10 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Wisnu, Melly dan Dimas sedang berada di ruang tamu menunggu kedatangan Reyhan. Tapi Reyhan belum muncul-muncul. Melly sudah terlihat gelisah sedangkan Wisnu tersenyum senang.

Wisnu mencoba cari muka dan menenangkan Minarsih tapi tetap jelekin Reyhan dengan elegan. Kita tunggu sebentar lagi aja Bu, kasian loh Reyhan kalo tiba-tiba dateng..

Terlihat Melly, Minarsih dan Wisnu udah masuk ke dalam mobil kemudian  pergi. Saat itu Reyhan baru dateng dari arah lain. Yah kan Melly udah berangkat... Reyhan  mengejar mobil Wisnu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.

Kania balik dengan membawa makanannya yang ia baru ia buat. Makanan siap Sayang, kamu pasti udah gak sabar yah nunggu masakan Mama? Saat Kania di ruang makan, ia tidak melihat  Reyhan di sana.

Fathin berjalan  pulang menuju rumah. Ia melewati depan rumah kontrakan Debby. Saat itu Debby  terlihat sedang bahas hutang  berlian Debby ke Aulia. Fathin gak sengaja mendengar masalah itu. ia malah ikut nimbrung.

Reyhan habis pemotretan di tempat Marvel. Tak sengaja Reyhan mendengar obrolan Fathin dan Marvel, Reyhan mendengar Fathin manggil Marvel mamah. Reyhan heran, tapi jadi penasaran.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait