Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Panditio Rayendra | 10 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

RETNO dan LINA berdiri di bawah pohon di pinggir tempat parkir sekolah. Mereka berdua menunggu kedatangan ARUM. Sejurus kemudian sebuah mobil sedan merah datang.
Begitu mobil itu berhenti, RETNO dan LINA mendatangi mobil itu. Begitu ARUM keluar, RETNO langsung mengambil kerah baju ARUM. Kamu ini apa-apaan hah, sampai tega menabrak Rifa hah!?


Pada saat itu mobil APV datang. LINA melihat di mobil itu ada RIFA. RETNO melepaskan cengkeramannya pada kerah baju ARUM. Begitu dilepaskan ARUM langsung ngacir pergi setengah berlari diikuti TIWIK.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.
Kelas itu hening. BU RIRIN duduk di depan. Semua siswa sedang sibuk mengerjakan soal. RIFA melihat kea rah ARUM. Pada saat yang sama ARUM juga memandang RIFA. Keduanya saling memandang.
DUA POLISI lelaki dan SATU POLWAN tampak ditemui PAK NUR, USTADZ FAUZAN, USTADZ ANAM dan USTADZAH MAEMUNAH. Polisi sudah lacak posisi ponsel yang diambil SI MIJAN, sudah ada di BATAM.

Tiba-tiba SI MITRO muncul di halaman. Sudah kubilang sejak awal, preman jangan dimasukkan ke dalam pesantren. Itu ibarat srigala dimasukkan kendang kambing.

Bel tanda usai pelajaran terdengar. Para siswa bubar dari kelas masing-masing. Termasuk RIFA dan teman-temannya. RIFA berjalan Bersama RETNO dan LINA. BU RIRIN mendekati mereka berdua.

Bu Ririn mendapat kabar dari kepala sekolah kalau akan mengadakan seleksi final, pemilihan siswa teladan. Dan mengikut sertakan Rifa. Kepala sekolah yakin Rifa akan berprestasi sampai tingkat nasional.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait