Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 659

Binsar Hutapea Jumat, 10 Mei 2019 17:50:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 659

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 659.

Novi menyetir pulang sendiri. Dia senang karena Putra ternyata tetap mau menikahinya walau tadi sudah pancing dengan keberadaan Caca. Novi turun dari mobil di depan rumah. Saat itu Ivan mecegat Novi. Novi kaget dan tanya tahu dari mana Ivan soal rumahnya. Ivan bilanng dia pernah membuntuti Novi. ivan lalu minta uang untuk membuktikan kalau dia juga bisa seperti Riko.

Novi kesal karena Ivan memerasnya melulu. Novi malah-marah dan bilang Ivan sudah menipunya karena Caca bukan Yuni. Buktinya hasil tes DNA bilang kalau orang yang donor jantung ke Novi ternyata memang Yuni. Ivan bilang tak mungkin. Novi kemudian usir Ivan pergi dari sana. Ivan kesal. Ivan tetap berusaha memeras Novi dan bilang akan mengadukan ke Putra kalau Novi pernah menyuruhnya menyingkirkan Caca. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 659.

Afifah masih berjuang untuk melahirkan. Afifah berusaha konsentrasi dan memikirkan soal kenangan manis dia dan Rangga. Akhirnya salah satu bayi lahirAfifah dan bidan lega. Aifah makin lemas. Bidan  bilang bayi tersebut harus segera dapat pertolongan di RS tedekat. Bik Nanik yang mendengar suara bayi masuk ke ruangan. Bidan minta Bik Nanik antar bayi itu ke rumah terdekat dengan diantar tukang ojek. Afifah yang menangis lemah memohon Bik Nanik menjaga. Bik Nanik membaya bayi itu ke depan lalu naik ojek. Afifah masih terus lanjut melahirkan bayi  satu lagi. Afifah tak kuat dan hampir pingsan. Bidan panik karena  Afifah pingsan. Bidan berusaha melakukan pertolongan. Karena kalau Afifah tak segera sadar, bayi juga terancam meninggal.

Sementara itu, Afifah panggil-panggil nama Rangga. Dia berusaha mengingat kenangan saat Rangga berpesan soal kandungan Afifah. Afifah lalu tersadar, walau lemah banget. seperti tak ada tenaga. Bidan lega dan melanjutkan proses persalinan. Afifah merasa sudah tak kuat. Tapi Afifah terus berusaha meguatkan diri. Afifah sudah tak tahan, sudah nyaris terkulai. Afifah akhrinya berusaha mengumpulkan kekuatannya dan akhirnya berhasil melahirkan bayi kedua.

Bidan cemas karena bayi itu tampak lebih lemah. Dan harus segera dibawa. Tapi Bik Nanik belum balik. Afifah yang cemas walau masih lemah akhirnya ngotot dia yang bawa ke RS. Karena dia juga mau ketemu dengan anak yang satu lagi. Bidan bilang Afifah belum kuat. Tapi Afifah bersikeras bisa pergi.  Akhirnya Afifah diantar tukang ojek ke RS.
lain.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 659.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.