Sinopsis Mahar 30 Juz MNCTV Mulai Hari Ini Senin 13 Mei 2019

Panditio Rayendra | 13 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Mahar 30 Juz.

FARIS (Rifky Balweel), adalah seorang penyanyi band rock yang sedang naik daun dan digemari para remaja. Dia dan anggota bandnya juga memiliki komunitas motor. Faris yang ganteng abis dan vokalis band terkenal tentu saja banyak memikat hati para wanita, Faris pun menjadi playboy dan seringkali mempermainkan hati perempuan.

Suatu peristiwa mengantarkannya bertemu dengan HASNA (Faradila Yoshi), seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesolehannya. Hasna tinggal di sebuah kampung yang kental akan religi dan masyarakatnya senang berlomba-lomba dalam ibadah dan kebaikan. Bahkan di kampung itu anak dibawah usia 10 tahun pun sudah banyak menjadi hafidz dan hafidzah. Kampung itu dikenal sebagai kampung Ciherang. Hasna yakni anak perempuan dari HAJI YAHYA, seorang kiai besar yang dihormati oleh semua warga kampung Ciherang. Bukan hanya cantik, Hasna adalah seorang perempuan yang cerdas dan sangat santun, Hasna juga memiliki usaha kecil-kecilan yakni usaha keripik, karena kampung tersebut juga terkenal akan pertaniannya. Tak heran jika banyak pria yang ingin meminang Hasna. Diantaranya SYAIFUL, Salah satu warga kampung tersebut. Sayangnya Hasna belum memantapkan hatinya kepada siapapun, termasuk Syaiful meskipun Syaiful ini termasuk hafidz Al Quran.

Faris saat itu membuat rusuh kampung ciherang karena ia sedang kejar-kejaran dengan Genk RAY (Cinta Brian) tak lain adalah saingan Faris dalam Band maupun tentang asmara. Disaat Faris berhasil melarikan diri rem motornya blong, Faris sampe nyasar ke kampung Ciherang. Ia menabrak pagar Rumah warga, merusak kandang ayam sampai akhirnya motor yang ia kendarai masuk ke Mushola tepat saat Haji Yahya sedang berceramah. Faris mencoba kabur namun dikejar oleh warga, sampai akhirnya ia pun melihat pintu.

Mahar 30 Juz tayang di MNCTV mulai Senin 13 Mei 2019 pukul 22.10 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait