Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 Episode 73

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 14 Mei 2019.

Dev dan Sonakshi datang ke rumah Bijoy. Vicky bertemu Elena dan memintanya untuk memaafkan kesalahannya. Asha menyajikan makanan untuk Sonakshi dan Dev. Sementara itu, Ishwari mengatakan kepada Radha bahwa ia akan makan malam bersama putranya. Dev dan Sonakshi pulang. Ishwari meminta mereka untuk makan.

Sonakshi memberi tahu Riya bahwa ia ingin menghabiskan waktu bersama Dev. Riya kemudian memesan penginapan untuk Dev dan Sonakshi. Dev memberi tahu ibunya jika ia akan pergi bersama Sonakshi untuk bertemu pamannya. Sonakshi lalu membawa Dev ke sebuah penginapan. Ishwari mencoba menelpon Dev, tetapi ia gagal.

Dev dan Sonakshi menikmati kebersamaan mereka di penginapan. Radha mengatakan pada Ishwari bahwa Sonakshi seharusnya tidak berbohong padanya. Keesokan harinya, Dev dan Sonakshi pulang dan bertemu keluarga mereka. Ishwari mengundang mereka untuk sarapan. Dev memberi tahu keluarganya bahwa ia dan Sonakshi telah merencanakan bulan madu ke Paris.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 Episode 73.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 14 Mei 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait