Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019

Binsar Hutapea | 13 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

Selina nekat menemui kakaknya di basecamp-nya. Ternyata Bara tidak ada, Badai juga tidak ada. Hanya ada teman-teman Bara dan juga Rai. Karena mereka tidak tahu kalau Selina adiknya Bara, mereka pun menggodainya.

Finny dan Bude Merry keluar dari Salon, mau masuk ke mobil. Bude Merry  mengajak Finny ke Bank ambil uang buat belanja peralatan salon 

Bara tampak lagi bersama Badai, Beron dan anak buah Beron. Bara senyum target baru keluar dari salon. "Kita cegah di depan," katanya. 

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

Rai tampak cemas, dia tidak berani keluar melindungi Selina karena takut Bara makin curiga sama dia. Tidak lama kemudian dia melihat Hiro muncul memakai Topeng menolong Selina. Selina terbengong dan kagum melihat Hiro.

Finny kaget karena tiba-tiba mobil Bara memepet dan mennyuruh berhenti. Finny yakin itu perampok. Finny tancap gas. Bude Merry panik. Mobil Bara terus mengejar Finny. Agil kaget dapat Chat dari Budi Merry yang lagi dalam bahaya, dia kasih tahu Rimba.

Mang Toha, Rimba, Babe Rojaq, dan Agil naik motor dan segera menuju jalanan yang dikasih tahu Bude Merry. Sementara itu, akhirnya Hiro bisa melumpuhkan anak buah Bara. Lalu Hiro mennyuruh Selina segera pergi dari sana. Selina penasaran dan tanya siapa namanya. Hiro tidak menjawab.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait