Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019

Binsar Hutapea | 13 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

Aslan kaget ketika pulang ke rumah Didi dalam keadaan sakit. Ada Gugun dan Aulia juga di sana. Aslan segera menemui Didi dan menanyakan kondisi Didi. Aslan juga tanya apa Didi bilang ke Aulia soal mobilnya yang dijual untuk bayar utang Debby.

Aslan menemui Aulia dan Gugun di luar, dan berterima kasih karena sudah membawa Didi ke rumah sakit. Aulia agak aneh melihat baju Aslan yang banyak bekas cat dan semen. Aslan bilang itu pasti kotor karena nongkrong di warung tadi. Aulia tak percaya, Aulia bertekad cari tahu.

Aulia sengaja mengikuti Aslan pergi kerja. Tapi ternyata Aslan menuju rumah Zavi yang sedang dibangun. Aslan jadi kuli? Aulia langsung mendatangi Aslan dan minta penjelasan. Aslan bilang kalau dia cuma cari tambahan saja kok. Lalu Aulia tanya memang ke mana mobil Aslan. Aslan bingung mau menjawab apa.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

Suasana sahur keluarga Rama. Debby tampak kurang bersemangat, Aulia tanya ada apa. Debby bilang dia masih pusing memikirkan bagaimana caranya bayar utang ke Hanum. Aulia dan Rama meyakinkan Debby kalau mereka pasti bisa mencicil utang ke Hanum. Tiba-tiba Rama teringat Reyhan di sebelah mungkin belum sahur. Rama izin mendatangi kontrakan Reyhan.

Reyhan sudah bangun tapi bingung mau makan apa. Tak lama Rama ketuk pintu dan mengajak Reyhan sahur bareng. Reyhan senang sekali dan terharu bisa sahur dengan keluarga Rama.

Aulia melihat kedekatan Reyhan dan Debby jadi berpikir. Andai Debby bisa sedekat itu dengan Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait