Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 Episode 250

Panditio Rayendra | 14 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 Episode 250

ANAKKU BERSISIK KARENA TERMAKAN SUMPAH SUAMIKU

RIDWAN memaksa LARAS, istrinya yang sedang hamil besar untuk ikut jualan ikan emas keliling. Tapi mereka digrebek Satpol PP, hingga RIDWAN kehilangan semua dagangannya dan bangkrut. RIDWAN paksa LARAS minjam modal lagi ke juragan RONI, tapi yang didapatkan LARAS hanya makian dan hinaan dari juragan yang sombong itu. RIDWAN pun makin benci dan dendam pada juragan RONI, hingga akhirnya RIDWAN mencuri ikan arwana yang sangat berharga milik juragan RONI. juragan RONI menuduh RIDWAN yang mencuri ikan mahalnya dan mau seret RIDWAN ke polisi. tapi RIDWAN berdalih dan bersumpah kalau dia tidak mencuri, bahkan RIDWAN rela bersumpah kalah dia mencuri maka anaknya yang akan segera lahir dari perut LARAS akan berwujud seperti ikan.

Benar saja, bayi RIDWAN yang lahir ternyata benar-benar bersisik seperti ikan arwana. RIDWAN panik, bakal dihakimi masa jika ketahuan anaknya bersisik. Tapi MBOK SARI, yang dukun beranak membantu persalinan akhirnya menolong RIDWAN, hingga bayi itu bisa berubah seperti bayi normal. Tapi rupanya MBOK SARI memakai bantuan Wewe Gombel, bahkan Wewe Gombel itu mulai sekarang pindah untuk membantu hidup RIDWAN menjadi kaya, tapi syaratnya dengan menyerahkan tumbal nyawa. Sementara bayi LARAS memiliki keanehan lain, bayi itu hanya mau minum darah LARAS. LARAS hampir sekarat karna selalu memberikan darahnya pada bayi itu. sementara RAISA semakin kaya karna makin banyak menumbalkan nyawa manusia untuk Wewe Gombel.

Akhirnya pesugihan yang dijalani RIDWAN diketahui LARAS. LARAS sangat kecewa, warga pun mendengar semua ini lalu mengamuk ingin menghakimi RIDWAN. RIDWAN kabur dari kejaran warga. Sementara RIDWAN juga terus dibuntuti Wewe Gombel yang menginginkan nyawanya. Ridwan akhirnya di rukiyah oleh Kyai sampai terbebas dari teror wewe gombel. Ridwan minta maaf pada Laras dan bertaubat.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 Episode 250

PEMAIN:

1.  Donny Kusuma sebagai Roni

2.  Mayang Yudittia sebagai Laras

3.  Oka Sugawa sebagai Ridwan

4.  Glenon sebagai Mbok sari

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait