Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

Binsar Hutapea Selasa, 14 Mei 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Maira tampak di dalam mobil bersembunyi. Posisi mobilnya juga agak jauh, jadi tidak terlihat oleh Rai serta Bara dan kawan-kawan. Melihat Rai bergabung dan pergi dengan Bara Cs. Maira penasaran, di mana Hiro?

Bara dan teman-temannya keluar dari rumah korban. Hiro tiba-tiba langsung menyerang mereka, lalu terjadi pertarungan di antara mereka. Rumah makin terbakar. Hiro terpaksa lari masuk ke rumah untuk menolong orang di dalam rumah.

Bude Merry mondar-mandir tidak tenang hati karena Finny tidak pulang-pulang. Dia cerita ke Agil, Agil tidak tahu dan tidak bisa membantu. Dia tidak punya uang banyak untuk membayar peralatan dan perlengkapan salon.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Hiro sudah membawa Maira pulang. Langsung saja Maira yang pingsan dibaringkan di tempat tidur. Rai bertima kasih pada Hiro tapi dalam hati dia merasa bersalah.

Maira datang ke dojo menanyakan Hiro. Arik, Asep, dan Mawar bengong melihat Maira yang mirip Milka. Hiro muncul menemui Maira. Maira langsung melabrak Hiro supaya menjauhi kakaknya.

Selina keluar kamar mau pergi ke kampus. Ketika itu tampak Dhani sudah bareng seorang body guard. Selina pamit mau pergi ke kampus. Tapi Dhani bilang mulai sekarang Selina akan diantar oleh Anton ke mana pun pergi.

Gerry pamit pergi ke Pak Edi dan Bu Irene. Dia mau mengantar Junior ke play group lalu langsung pergi ke kantor. Bu Irene menebak, Sasya
masih di kamar ya? Gerry mengangguk. Bu Irene kasihan pada Gerry.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.