Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

Binsar Hutapea Selasa, 14 Mei 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Aslan dan Aulia sudah berada dipanggung kafenya Zavi. Aslan memulai lagu dengan apik. Giliran Aulia, ia sangat tegang sehingga tidak bisa suaranya keluar dengan baik. Aslan tampak panik, begitu juga Reyhan. Namun Aulia ingat saat Aslan kasih tips kalau gerogi harus pejamkan mata dan membayangkan hal-hal yang indah. Aulia akhirnya mampu bernyanyi dengan kompak dan baik sampai membuat penonton pun terpukau.

Setelah manggung, Zavi hampiri Aslan. Dia memuji suara dan lagu Aslan. Bahkan Zavi menawarkan diri untuk jadi manajer Aslan. Zavi akan orbitkan Aslan. Aslan dan Aulia sangat senang. Aslan juga berterima kasih pada Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Melly dijalanan bingung, motornya sekarang sudah tidak ada. Tiba-tiba rekannya sesama tukang ojek menawarkan pekerjaan menjadi sopir. Melly lalu tanpa
basa-basi bilang mau karena dia juga butuh duit. Namun ketika sampai di tempat yang mau kasih pekerjaan, ternyata itu Wisnu. Melly sebal. Debby juga sebal karena dinyinyiri Minarsih. Debby bertekad ingin kerja dan punya penghasilan sendiri. Debby ingin terima tawaran Marvel jadi office girl. Rama kaget dan mencoba mencegah Debby. Tapi Debby ngotot.

Reyhan dapat pesanan serabi banyak. Dia senang sekali. Reyhan lalu siap antar ke alamat yang dimaksud. Namun ternyata Kania yang pesan. Reyhan agak bete, tapi Kania lalu tawari Reyhan untuk bikin bisnis kuliner.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.