Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

Binsar Hutapea Selasa, 14 Mei 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Suci mengajak Lestari masuk ke dalam rumah. Tapi saat mereka ada di teras rumah kembali, Lestari menghentikan langkahnya. Suci bertanya ada apa. "Kamu lagi ada masalah ya sama Nathan, Tari?" tanya Suci. 

Nathan tampak duduk di kantornya. Kemudian Alexa muncul di sana dengan wajah kesal. Alexa langsung bilang kalau Lestari menuduhnya di depan Suci dan Bu Wahida kalau dia bersama Nathan pelaku penculikan Suci kemarin.

Kembali ke pulau terpencil. Marcel dan Embun baru pulang dari dalam hutan. Mereka menghampiri Wawan yang masih terbaring luka di depan gua dan Marcel langsung menyuruh Wawan makan pisang itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

Suci tampak tercenung sendirian di taman samping rumah. Kemudian Bu Wahida dan Bu Puspita datang menghampirinya. Bu Wahida bertanya kenapa. Suci bilang dia masih belum lega sebelum menemukan Marcel. Suci masuk ke ruang tengah rumah bersama Bu Wahida, Bu Puspita, dan Sandy. Yudha ada di ruangan itu bersama Doni. Suci menemui Yudha sambil tersenyum. Yudha terlihat membawa mainan buat Ronny.

Di kantor, beberapa klien Aditya mendatangi kantor. Mereka protes karena mendengar perusahaan Aditya tidak jadi memakai Bianca sebagai brand ambassador. Mereka kecewa.
Aditya dan Monica tampak masuk ke sebuah kamar hotel yang cukup mewah. Monica tampak bahagia sekali bisa berduaan lagi dengan Aditya. Dia akan mencoba memanfaatkan momen ini untuk bisa dapat anak lagi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 14 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.