Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

Panditio Rayendra Selasa, 14 Mei 2019 14:45:19
Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

PAK NUR masih melanjutkan ceramahnya. Sementara itu, MIJAN yang menyamar, telah masuk ke dalam masjid, bergabung dengan para Jemaah. MIJAN tampak memakai peci, kacamata hitam, dan pakai kumis.
YUDO sedang duduk di samping USTADZ ANAM. YUDO mengerutkan kening melihat perilaku mencurigakan si MIJAN. Dia menatap tajam.

MIJAN melangkah keluar, terburu-buru. Beberapa saat kemudian, muncul YUDO di belakangnya, mau mengejar. MIJAN tampak semakin cemas, mempercepat langkahnya.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019.

Tapi MIJAN malah langsung kabur. Lari tunggang langgang. YUDO mau mengejar, sampai ke pintu pagar, tapi rupanya di situ sudah ada motor yang menunggu. MIJAN langsung naik ke atas motor, lalu kabur.

Pagi-pagi Barjo tanya apa Chacha akan ke sekolah. Chacha masih ragu dia ingin ke sekolah karena sudah ijin berapa hari. Barjo bilang dia ingin sekali mengajak Chacha mencari istri nya dimasa lalu. Pasti sekarang anaknya juga besar seperti Chacha. Chacha akhirnya setuju untuk mencari.
Sementara itu bu Tatik mengerahkan anakbuah nya untuk mencari Chacha namun tidak ketemu karena Chacha memang lagi pergi sama Barjo. Bu Tatik kesal.
Barjo dan Chacha tiba dikampung Bu Ibah, namun Barjo tidak menemukan Bu Ibah, warga sekitar bilang kalau Iba sudah pergi lama dari kampung itu. Warga kampung juga bilang kalau ada saudaranya Iba yaitu Salim namun tinggal di Surabaya. Barjo lalu meminta alamatnya.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Selasa 14 Mei 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.