Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 251

Panditio Rayendra | 15 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 251

ANAKKU HILANG SAAT GERHANA BULAN

ANGGI pulang ke kampung suaminya untuk persiapan melahirkan. Namun beberapa minggu sebelumnya terjadi gerhana bulan merah. Warga di kampung itu sangat percaya mitos, bahwa perempuan hamil tidak boleh melihat gerhana secara langsung. Tapi Anggi yang dibesarkan di kota tidak percaya pada mitos. YANTI ibu mertuanya dan BASUKI, suaminya mencari Anggi dengan cemas. Mereka berhasil menemukan Anggi.

Tiba tiba angin bertiup dengan kencang, petir dan kilat bergantian. Mereka panik. Anggi mendadak kontraksi. Yanti dan Basuki membawa Anggi ke rumah warga terdekat. Akhirnya Anggi melahirkan bayi kembar, dalam kondisi bumi bergejolak. Yanti dan Basuki percaya bahwa bayi yang lahir kembar saat gerhana harus dipisahkan, jika tidak akan membawa sial dan bencana bagi warga kampung. Pulang ke rumah, suami Yanti ternyata meninggal karena rumah mereka kerampokan.

Anggi saja menolak bayinya dipisahkan. Tapi Yanti dan Basuki terus mendesak, hingga akhirnya, Anggi menitipkan salah satu bayinya pada Bu Mala, seorang perempuan miskin yang tinggal di rumah kontrakan. Yanti memberikan gelang dan uang secukupnya. Waktu berlalu, dua puluh tahun kemudian, anak yang dipisahkan itu bernama TIKA, tumbuh dalam kerasnya kehidupan sebagai preman jalanan. Selama itu, Anggi kehilangan jejak anaknya, karena selalu berpindah pindah.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 251

Sedangkan saudara kembarnya, GADIS, hidup berkecukupan dan sudah menikah dengan laki laki kaya, FANDY. Sepulang dari dikejar kejar warga karena malak, Tika mendapati ibunya sekarat. Dalam kondisi hampir meninggal, Mala memberitahu kalau dia bukan ibu kandung. Mala memberikan alamat pada Tika. Tika kaget ketika menemukan rumah itu, adalah tempatnya bersembunyi ketika dikejar warga.

Tika akhirnya bertemu dengan Anggi dan neneknya, Yanti, juga kembarannya Gadis yang lagi hamil. Pertemuan itu membuka dendam di hati Tika. Tika ingin balas dendam dan merebut kebahagiaan ibu dan saudara kembarnya dengan cara apapun. Dengan bantuan ilmu hitam, Tika berusaha merebut suami Gadis, hingga berhasil menikahnya. Tika hamil dari pernikahan itu, sementara bayi gadis hilang dari kandungannya, karena dijadikan tumbal oleh Tika. Tika nyaris celaka, karena diserang balik oleh Wewe yang dijadikan kekuatan. Gadis menyelamatkan Tika meski harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 251

PEMAIN:

1. Asha Shara sebagai Anggi

2. Chand Kelvin sebagai Fandy

3. Arinza sebagai Basuki

4. Cllaudia Inda sebagai Tika

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait