Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Binsar Hutapea | 15 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019

Kuya, anak buah Dhani, sedang melapor pada Dhani. Kuya yakin Maira korban yang ditabrak Selina, karena dia melihat Hiro suami Milka yang ditemuinya di jurang kemarin, tadi menyelamatkan Maira.

Helli siap melakukan pemotretan tapi ternyata dikarenakan agensi modelnya belum menemukan cowok yang cocok untuk klien-nya, pemotretan terpaksa ditunda. Helli mencari di medsos nama Rimba.

Finny memijiti Rimba. Ketika itu Bude Merry dan Agil pulang. Bude Merry syok melihat Finny memijit Rimba. Bude ridak terima, tapi Finny membela diri. Rimba klien juga, masa dibiarkan. Ketika itu handphone Rimba berbunyi. 

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019

Helli kasih tahu Rimba kalau orang agensi sudah cocok dengan Rimba. Helli merayu Rimba untuk mau melakukan pemotretan. Dia juga bilang kalau Rimba menolak, Helli bisa kehilangan pekerjaan. Rimba jadi tidak enak.

Rai, yang habis kesabaran, datang dan langsung meminta Bara dan teman-temannya untuk menjauhi adiknya, Maira. Karena Maira tidak tahu apa-apa. Bara kesal atas tuduhan  Rai, dia tak melakukan apa pun.

Adel lagi menyiapkan buka puasa dibantu Sita, Nining, dan anak panti. Babe Rojaq dan lainnya masuk. Ada Adel, Sita, dan Ning yang rajin menyiapkan makan sahur dan buka puasa.

Sementara itu Selina mengebut. Dia harus menghindar dari Anton. Tapi kemudian, Selina malah hampir menabrak motor yang dikendarai Hiro, untung Hiro berhasil menghindar.  Hiro membawa Selina ke rumah sakit. Hiro menyetir dan terus melihat kondisi Selina. Selina merasa Hiro sama dengan penyelamatnya. Ketika itu, Hiro menepi sebentar.. Hiro ternyata beli minuman untuk berbuka puasa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait