Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Binsar Hutapea | 15 Mei 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

Melly masuk ke dalam rumah Aslan dan langsung nimbrung pembicaraan Aslan dan Aulia. Reyhan dan Gugun buru-buru ikut masuk, tapi Melly sudah terlanjur ngomong dengan emosi. Aulia dan Aslan kaget dengan kemunculan Melly yang tiba-tiba. Mereka jadi tak enak pada Reyhan. Sementara Reyhan berusaha menahan Melly supaya
tak ngomong banyak.

Tak lama kemudian Debby dan Rama juga datang ke sana. Kehebohan antara Reyhan dan Melly berhenti. Aslan buru-buru kasih kode, supaya Aulia menghapus air matanya supaya tak ketahuan Rama dan Debby. Debby dan Rama mau bilang terima kasih pada Aslan dan Pak Didi. Karena Aslan sudah rela menjual mobil demi membayar utang Debby. Aslan pun sudah iklas, karena menanggap Aulia serta orang tuanya seperti keluarga.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

Reyhan masih bersama Melly. Melly tahu Reyhan sedih mendengar pernyataan Aulia yang lebih tersentuh dengan pengorbanan Aslan. Reyhan sadar walau sejauh apa dia berkorban, Aulia hanya cinta pada  Aslan.

Rama dan Debby sedang mengobrol bersama Aulia. Rama jadi tahu bagaimana sifat asli Aslan. Rama sempat salah menilai Aslan. Rama pun merestui kalau Aulia suka pada Aslan. Aulia kaget dan tersenyum, tapi Debby protes. Debby justru ingin Aulia bersama Reyhan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait