Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 97

Panditio Rayendra | 15 Mei 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 97

CINTA MENJEMPUT MAUT

Karena dapat firasat buruk, kertas pesanan villa kena tinta hitam, satu keluarga yang terdiri dari Papa, Mama, dan kedua anaknya Key dan Tantan salah masuk villa. Villa itu sudah dipesan oleh 2 perampok bapak dan anak, Gee dan Bong. Akibatnya Mama dan Key tersandera! Dan demi keamanan, para perampok itu membawa keduanya ke markasnya! Papa dan Tantan yang sembunyi tak ikut dibawa. Setelah gagal mencari Mama dan Key, Papa lapor Polisi, dan mendapat keterangan bahwa perampok itu adalah Gee dan Bong yang sudah menjadi target operasi Polisi. Polisi memberikan kepada Papa tempat-tempat yang disinyalir sering jadi singgahan kedua perampok itu. Papa dan Tantan menyusuri satu per satu tempat itu, namun tak jua bertemu dengan orang-orang tercinta.

Key dan Mama mengalami penyiksaan dari Gee! Akan tetapi keduanya kerap mendapat pertolongan dari Bong, anaknya Gee, yang sebenarnya berhati mulia. Diam-diam Bong sering memberi keduanya makan, bahkan menyiapkan air untuk wudhu. Kebaikan Bong dan seringnya bertemu membuat Bong dan Key saling jatuh cinta. Bong minta sama bapaknya agar keduanya dibebaskan saja, toh tak membahayakan keduanya. Gee marah besar sama Bong, bahwa dalam dunia rampok, jangan pernah percaya sama siapapun juga!

Bong dihadapkan dalam 2 pilihan. Ia ingin sekali meninggalkan Gee. Namun bagaimanapun juga ia hutang budi. Jika tidak lantaran Gee menemukan dirinya yang masih bayi di kuburan China, barangkali Bong tak pernah hidup sampai sekarang. Kekejaman Gee yang semakin menjadi-jadi membulatkan tekad Bong untuk mengajak Mama dan Key kabur! Sayangnya niat itu sudah diendus Gee! Di tengah jalan Gee menghadang mereka! Gee berhasil menangkap Mama! Sedangkan Key dibawa kabur sama Bong!

Mama kian mendapat siksaan yang berat dari Gee. Dalam sebuah kesempatan Mama berhasil mengambil HP Gee dan melakukan SMS pada papa. Sehingga papa dan Tantan mendatangi tempat itu. Saat keduanya datang, Gee berpura-pura menjadi orang biasa, seolah tak terjadi apa-apa. Sehingga pertemuan papa dan Tantan dengan mama tak terlaksana!

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 97

Kebersamaan dengan Key telah menyadarkan banyak hal buat Bong. Bong menjadi manusia yang baik. Bahkan Key memergoki Bong sedang sholat. Namun Bong menghilang karena Key sempat meminjam HP-nya untuk menelfon Papa. Bong merasa no hp-nya sudah diketahui orang lain, itu artinya keselamatan dirinya terancam. Key sedih.

Mama dibawa ke hutan, mau dibunuh sama Gee di tengah hutan, agar tak ada lagi orang yang dianggapnya berbahaya. Bong datang menggagalkan pembunuhan itu. Perkelahian antara bapak dan anak itu membuat Bong terperosok masuk ke jurang. Dalam keadaan sakit luar biasa, Bong sempat menelfon Key ke nomornya Bong yang dipegang Key. Bong kasih tau keberadaan mamanya. Lekas Papa Key lapor Polisi. Mereka datang tepat waktu! Sebelum Gee menembak kepala Mama, lebih dulu Polisi menembaknya! Gee roboh.

Semua malapetaka sudah berlalu, menyisakan cinta yang hilang di hati Key. Saat dia dan keluarganya mau kembali ke kotanya, Key diculik lelaki tak dikenal. Keluarganya panik, minta bantuan Polisi. Mereka mengejar penculik itu, kehilangan jejak. Penculik itu membawa Key ke tempat indah. Penculik itu ternyata Bong yang akan siap mengatakan cinta pada Key. Keluarganya dan Polisi keburu datang. “Jangan bergerak! Kalo bergerak akan saya tembak!” Tangan Bong ada di saku celana, mengambil sesuatu! Dan.. DOOOR! Bong ditembak, roboh, tewas! Padahal Bong akan mengeluarkan cincin yang akan diberikan kepada Key dan hanya ingin mengatakan, “Aku cinta padamu.”

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 Episode 97

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait