Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Binsar Hutapea | 15 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Aris dan Rosy datang ke rumah Afifah. Mereka kaget banget lihat Ivan kayak mau apa-apain Kiara. Aris dan Rosy lalu dengan keren bahu membahu menolong Kiara. Sampai berhasil lepas dari Ivan. Aris marah banget ke Ivan dan cengkeram kerah baju Ivan. Tanya kenapa Ivan seperti itu. Ivan balikin soal Afifah yang sudah bikin Diah cacat.Aris kaget. Afifah jelasin, dia juga tak tahu. Aris juga bela Afifah. Aris usir Ivan dari sana. Ivan tetap ancam. Tapi Rudi di sini juga ancam akan lapor polisi kalau Ivan berani macam-macam! Ivan geram banget. Ivan pergi dari sana masih dengan mengancam. Semua masuk ke dalam rumah. Afifah menangis bingung. Aris dan Rudi menenangkan. Afifah dan Kiara juga sedih memikirkan Diah yang cacat. Kiara mau menengok Diah. Kiara  minta Afifah dan Aris untuk bantu Diah karena kan tahu ivan itu seperti apa. Afifah setuju, biar dia tak salah tapi dia kasihan pada Diah.

Rudi keberatan kalau Afifah datangi Ivan lagi. Nanti Afifah diapa-apakan. Afifah bilang tetap mau ke sana. Aris akhirnya mau antar. Rosy juga mau ikut. Kiara juga mau ikut sambil menengok Diah. Afifah malah minta Rudi pulang saja. Sambil kasih berkas data yang Rudi perlukan dan tak usah ikut terlibat di masalah keluarga dia. Walau Afifah berterima kasih karena Rudi peduli. Rudi tercekat. Tapi lalu mengangguk mengerti.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Putra dan Novi jalan berdua. Novi berterima kasih karena Putra mau persiapkan pernikahan mereka dengan sempurna. Putra tatap Novi, Putra bilang, semoga pernikahan mereka kali ini nanti yang terakhir buat Putra. Tapi lalu Putra dapat telepon. Yura sakit. Asisten rumah tangga yang urus karena babysitter tak ada. Asisten rumah tangga telepon Putra. Putra cemas. Putra dan Novi balik ke rumah. Putra ke rumah bersama Novi. Lihat Yura yang sakit. Novi berusaha urus. Tapi tak bisa. Novi malah tercekat dan tatap Putra dan bilang bukannya Caca yang lebih sering bisa menenangkan Yura. Novi bilang kalau Putra mau hubungin Caca untuk urus Tura tak apa-apa. Tapi tolong jangan di belakang Novi karena Novi calon istri Putra. Putra serbasalah. Akhirnya mengiakan. Caca pulang kerja. Saat dapat telepon dari Putra yang minta Caca ke rumahnya karena Yura sakit. Caca kaget. Caca tak tega. Caca yang berpikir Putra sudah pasti akan nikah sama Novi, jadi dia tak perlu tak enak pada novi akhirnya mengiakan. Caca bergegas pergi ke sana. Caca udah di rumah Putra dan urusin Yura. Novi malah bilang mungkin Yura sudah lama tak menghirup udara segar. Putra dan Novi juga. Novi malah ajak Caca, Putra dan Yura untuk makan malam di luar. Di tempat yang indah. Caca dan Putra kaget. Caca menolak dan bilang biar dia jaga Yura saja di rumah. Caca malah meminta Novi dan Putra pergi berdua saja. Calon pengantin kan harus lebih sering berdua. Putra agak keberatan meninggalkan Yura. Tapi Caca meyakinkan dia bisa urus. Putra akhirnya setuju pergi dengan Novi. Putra juga berpikir, Salman juga tak  akan apa-apakan Caca karena Caca bukan Yuni.

Aris jenguk Kiara ke rumah Afifah. Tapi lihat Afifah kelimpungan urus si kembar dan juga Kiara walau sudah dibantu Riris, babysitter dan Bik Nanik. Aris jadi tak tega. Aris bicara berdua bersama Afifah dan minta ijin ke Afifah, apa boleh dia yang merawat Kiara dulu di rumah sampai Kiara betul-betul membaik. Afifah sedih banget. Tak enak juga ke Kiara, jadi kesannya menyisihkan Kiara. Aris meyakinkan tak seperti itu. Aris bilang dia juga ingin dekatkan lagi dirinya dengan Kiara setelah kemarin Kiara sempat marah setelah Aris izin mau menikahi Caca. Afifah masih galau. Rasanya berat ‘pisah dengan Kiara. Tapi Kiara dengar Aris malah minta dia tinggal d rumah Aris dulu. Kiara akhirnya malah bilang Afifah dia setuju. Dia malah senang kalau bisa tinggal sama Aris dulu dan meyakinkan  Afifah tak perlu merasa sedih dan bersalah ke Kiara. Kiara juga ingin Afifah bisa tenang urus si kembar dulu. Afifah akhirnya izinkan walau sedih.

Aris sudah bawa Kiara ke rumah. Ketemu Caca yang lagi bersih bersih rumah Aris. Kiara bete. Kiara masuk kamar. Di kamar Kiara malah SMS Rosy, minta Rosy datang ke rumah Aris untuk menemaninya. Karena dia dirawat di rumah Aris. Rosy kaget. Dia tak enak mau datang. Tapi Kiara memohon. Sok memelas. Rosy jadi tak  tega. Akhirnya mau tengok sebentar. Aris kasih tahu Caca kalau Kiara tinggal di rumahnya dulu. Caca malah mau bantu Aris rawat Kiara. Kiara di kamar tidur. Caca mau rawat Kiara. Tapi kiara menolak. Saat itu Rosy malah datang ke rumah Aris. Aris kaget lihat Rosy datang. Rosy bilang Kiara yang suruh. Kiara malah langsung keluar saat mendengar suara Rosy dan peluk Rosy serta minta Caca pergi saja  karena sudah ada Rosy yang urus dia. Aris dan Caca serbasalah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait