Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

Binsar Hutapea Kamis, 16 Mei 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

Fathin memperhatikan Debby yang lagi kerja bersih-bersih lantai. Debby terlihat menyemangati dirinya sendiri. Dia tak memerhatikan kedatangan Fathin. Fathin sengaja menyalakan lilin aroma terapi deket Debby kerja. Debby sengaja tak mau melihat Fathin, makanya dia tak melihat kalau Fathin menyalakan lilin. Wajah Fathin licik penuh rencana jahat.

Fathin lalu minta tolong ini-itu pada Debby yang membuat Debby kesal. Akhirnya terjadi ribut hingga lilin jatuh dan mengenai baju-baju koleksi Marvel. Debby panik karena baju-baju mulai terbakar kena api. Fathin lalu menyalahkan Debby.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

Reyhan datang ke warung Rama membawa kue-kue dari Kania. Tapi Reyhan tak berani bilang kalau itu dari Kania. Reyhan minta ijzn ke Rama untuk menjual kue itu warung. Dan tak disangka dalam waktu singkat kue-kue itu laku keras. Rama bilang ke Reyhan, besok harus pesan lebih banyak lagi.

Aslan sudah mulai rekaman, terlihat Aslan mulai menyanyi sambil melihat Aulia. Merasa diperhatikan Aslan, Aulia jadi baper banget. Aulia merasa malu bahkan ia sampai menundukkan wajahnya. Dalam hati Aulia, apa lagu itu dinyanyikan Aslan buat dia?

Marvel masih memikirkan soal Mirza. Dan jadi kepikiran siapa anak Mirza. Marvel jadi teringat Reyhan. Marvel jadi sadar kalau Reyhan itu anak Mirza. Di saat bengong, muncul Kristal. Kristal tanya kenapa Marvel kok melamun. Belum sempat menjawab, tiba-tiba timbul suara gaduh dari dalam soal terbakarnya baju-baju Marvel.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.