Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

Panditio Rayendra Kamis, 16 Mei 2019 14:35:26
Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

Tatik mulai berfikir, apa iya Rifa itu sejelek yang suka diceritakan sama Arum. Ketika Tatik bertemu Rifa, Tatik melihat Rifa sangat sopan dan baik. Tatik pun memanggil Arum, Tatik meminta Arum agar tidak lagi musuhan sama Rifa. Arum heran, Tatik sudah mulai terpengaruh kebaikan palsu Rifa.


Sementara itu di pesantren, Ustadz Anam memberi tahu Pak Nur kalau pesantren akan kedatangan tamu dari Mesir, yaitu Ulama yang juga menjadi guru Ustadz Anam. Pak Nur antusias, lalu meminta Ustadz Anam segera mempersiapkan untuk penyambutan dan acaranya.


Pagi pagi, Tatik panik membangunkan Arum yang masih tidur pulas padahal harus sekolah. Tatik curiga Arum keluar malam tanpa sepengetahuan dia. Pemandangan berbeda di tempat Barjo, Barjo bahagia lihat Chacha sehabis subuh berdoa untuk kedua orang tuanya. Barjo berharap Arum dan Tatik juga mendapat hidayah.


Rifa sedang mengisi pengajian rohis sekolah. Tampak beberapa siswi melingkar mengelilingi Rifa. Ada Retno, Ika, Intan dan Lina juga di sana. Temanya tentang meninggalkan segala sesuatu yang tidak bermanfaat.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019


Tiwik, Susan dan Yuni sibuk memasang pamflet acara ulang tahun sekolah di papan pengumuman. Di mana pengisi acaranya Arum, Heri, dan juga Bu Tatik. Tapi mereka belum melihat Arum di sekolah.


Sementara di pesantren, Kepala sekolah berkunjung dan menanyakan tentang persiapan kamar untuk menginap tamu pelajar dari Amerika. Pak Nur dan Rifa lalu menunjukan kamar, Pak Kepala sekolah sangat puas dengan yang sudah disiapkan.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.