Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666

Binsar Hutapea | 16 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666.

Ivan pusing memikirkan cara membeli kursi roda buat Diah. Ivan lalu datang ke tempat event pameran kesehatan yang diadakan oleh EO Vino. Ivan tertegun melihat ada kursi roda termasuk yang dipamerkan. Ada juga kursi yang disimpan di sisi lain. Ivan mau mencuri kursi roda yang tak dipajang. Ternyata Caca yang jadi OB dan urus-urus event itu malah liat Ivan yang mau mencuri kursi roda. Caca langsung meneriaki Ivan tapi tak ada yang dengar karena ada suara sound keras dari demo alat kesehatan. Ivan kaget. Dia geram karena Caca memergokinya. Ivan tetap kabur bawa kursi roda itu. Caca kejar Ivan. Caca dan Ivan kejar-kejaran. Ivan makin geram. Ivan sengaja berheti. Caca tangkap Ivan. Tapi Ivan malah cengkeram Caca sampai kesakitan. Ivan mau bikin
perhitungan pada Caca. Caca kaget dan panik. Dia teriak minta tolong. Saat itu sound berhenti, jadi teriakan Caca kedengaran. Vino dan Dimas kaget melihat Ivan lagi cengkeram Caca dan mau menyakitinya. Tapi keduanya tak berani mendekat karena Ivan mengancam mereka. Karena heboh, Putra dan Novi datang ke sana karena mau ketemu Vino untuk bicarakan masalah pernikahan mereka. Putra kaget melihat Caca mau mencelakai Ivan. Putra refleks langsung
menolong Caca tanpa memedulikan keselamatan sendiri tapi tetap menjaga keselamatan Caca. Putra dan Ivan berkelahi. Imron Cs kemudian datang dan bantu meringkus Ivan. 

Rudi kaget saat melihat Ivan ditangkap kerena mencuri kursi roda. Rudi jadi tahu itu buat Diah. Karena Rudi tahu kemarin anak Ivan celaka sampai cacat. Vino kaget pas mendengar hal itu. Karena Vino juga kenal dan sayang pada Diah. Vino minta maaf ke Ivan. Rudi bilang kalau Ivan perlu kursi roda buat Diah ambil saja. Tak apa-apa, biar Rudi yang tanggung. Tapi ivan sudah kadung geram. Ivan malah marah-marah tak mau dikasihani. Ivan malah lempar kursi roda itu sampai ringsek dan nyaris kena Caca. Putra refleks melindungi Caca lagi. Novi tercekat. Putra geram dan marah ke Ivan. Tapi Rudi menenangkan Ivan dan memintanya pergi dari sana. Ivan pergi dengan geram sambil ancam Caca dan menyebut Caca adalah Yuni. Putra dengan tegas bilang dia bukan Yuni. Tapi Ivan yakin itu Yuni, orang yang sudah membunuh anaknya karena hubungan laknatnya dengan Aris. Caca tertohok dan berkaca-kaca. Agak gemetaran. Tapi berusaha biasa. Ivan pergi dengan geram. Novi tercekat melihat Putra tolong Caca sampai sebegitunya. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666.

Caca lalu pamit permisi pergi. Caca ingat kata-kata Ivan soal Yuni yang sudah bikin Adit meninggal karena hubungan laknat dengan Aris. Caca berkaca-kaca bingung, kenapa laki-laki tadi bisa bicara seperti itu? Jadi hubungan Yuni dan Aris di masa lalu, sudah bikin anak laki-laki itu dan anak Yuni meninggal? Caca berkaca-kaca bingung.

Afifah mau membeli obat buat Kiara. Dia menyetir mobil Rangga dengan tak lancar karena belum lama melahirkan. Rudi yang menyetir masih kepikiran kehebohan Ivan tadi. Takut Ivan akan apa-apakan Afifah lagi. Tiba-tiba, mobil rudi malah ada yang menabrak. Rudi kaget. Afifah di mobil kaget pas sadar dia menabrak mobil. Afifah dan Rudi sama-sama turun. Afifah dan Rudi saling kaget. Afifah minta maaf karena sudah menabrak Rudi. Rudi kaget kenapa Afifah sudah menyetir. Afifah cerita singkat. Harus cari obat buat Kiara dan mendatangi Kiara yan lagi menginap di rumah Aris. Rudi kaget. Rudi akhrnya mau mennyetiri Afifah. Afifah kaget dan tak enak. Tapi Rudi ngotot dan bilang Afifah harus pikirkan keselamatannya juga. Afifah itu baru punya dua bayi dan suami Afifah tak ada kabarnya.


Rudi drop Afifah ke depan rumah Aris. Suda membeli obat juga. Afifah mau turun. Rudi bilang biar dia di mobil saja agar tak menimbulkan salah paham. Anggap saja dia sopir. Afifah turun. Afifah kasih obat ke Kiara. Dia mendengar Kiara dan Rosy bahas soal ibu Caca tadi. Afifah kaget dan serbasalah. Dia mencoba jelaskan ke Afifah kalau Rosy sekarang ini sudah sama Dimas. Kiara kaget tapi tetap tak mau dengar dan bilang Rharus sama Aris. Afifah bingung. Tapi Rosy menenangkan Afifah dan memberi obat ke Kiara. Rosy antar Afifah ke depan. Afifah tak enak ke Rosy karena Kiara terus mendesak Rosy dan Aris bersama. Afifah sendiri lebih ingin Rosy yang jadi ibu samnbung Kiara. Tapi Afifah tak berhak ikut campur. Rosy tampak sedih. Afifah tatap Rosy dan tanya kalau memang Rosy lebih ingin sama Aris kenapa tetap dengan Dimas? Rosy berkaca-kaca dan bilang itu pesan terakhir ibunya ke Dimas dan Rosy harus menepati. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait