Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat  17 Mei 2019

Binsar Hutapea | 17 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  17 Mei 2019.

Selena berjalan kaki sendiri sambil mengelus dada, lega karena bisa keluar tanpa kawalan Anton, biar tidak naik mobil juga. Lalu Selena buka handphone dan menelepon Helli. Selena mau menebeng, lalu mereka janjian di satu tempat. Belum menyudahi telepon, handphone yang dipegang Selena ada yang jambret. Selena berteriak. Hiro yang naik motor melihatnya langsung mengejar dan mengadang si jambret.

Hiro mengembalikan handphone Selena. Selena berterima kasih karena sudah diselamatkan Hiro lagi. Selena bilang dia mau ke kampus, dan jadi
takut kalau naik angkot. Hiro tersenyum dan menggoda, bilang saja minta diantar. Selena tersipu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  17 Mei 2019.

Maira sedang di lampu merah, seperti lagi berpikir. Dia ingat beberapa pertemuannya dengan Hiro. Maira kesal banget. Maira lalu melihat Hiro dan bertanya-tanya siapa cewek yang dibonceng Hiro. "Dia bisa gue tanya-tanya enggak soal Hiro?" katanya. 

Hiro yang baru pulang dari kampus Selina, menepi. Hiro galau, gara-gara sering bertemu Maira. Dia jadi terus memikirkan dan kangen pada Milka. Kalau begitu terus, dia takut akan menyalahkan takdir. Rai lagi mengendarai motornya mau ke tempat janjian dengan Hiro. Ketika itu, tiba-tiba jalanan macet. Rai agak kesal dan menunggu. Wartawan, fans pada berkerumun, menunggu seseorang datang. Rai penasaran, ada siapa sih? Bikin macet saja. Tari muncul layaknya seorang seleberiti yang dihujani lampu kilat kamera. Wartawan pun sibuk mewawancara Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  17 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait