Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 17 Mei 2019

Binsar Hutapea Jumat, 17 Mei 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 17 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

Monica dan Aditya tampak akan berangkat tidur. Tiba-tiba pintu kamar mereka diketuk Lestari. Aditya dan Monica keluar kamar dan melihat Lestari menangis. Lestari bilang dia mau meminjam uang dari Aditya.

Yudha tampak duduk sendirian di taman. Teringat Suci menyarankan Yudha kembali mencari dan memperjuangkan perempuan yang pernah dilepaskannya dulu. Yudha menarik napas berat.

Sementara itu di kontrakan Bu Puspita, masih dengan menggunakan HP Elsa, Dahlia menelepon Pak Surya. Dia berencana mengajak Surya dan Suci untuk ziarah besok ke makam Sahara. Pak Surya awalnya keberatan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

Keesokan harinya Ronny dan Sherly tampak baru selesai mengobati dan membalut perban kaki burung putih yang patah akibat menabrak jendela kamar Suci semalam. Suci, Wahida, Silvy, dan Sandy menghampiri mereka.

Suci masuk ke dalam rumahnya dan merespons panggilan Yudha. Yudha sudah berada di pelabuhan. Suci bertanya ada apa, Yudha bilang kalau dia baru saja melihat beberapa korban kecelakaan pesawat ditemukan. Suci, Bu Wahida dan Sandy keluar dari dalam rumah tepat saat Pak Surya, Bu Dahlia, Elsa dan Reza juga tiba di rumah itu. Suci bilang dia mau ke pelabuhan memeriksa mayat korban kecelakaan pesawat yang ditemukan.

Seorang petugas di ruang penitipan jasad korban kecelakaan pesawat tampak sedang memeriksa beberapa jenazah yang sudah ditutupi plastik hitam. Yudha, Suci, Bu Wahida dan Sandy menghampirinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.