Sinopsis Serial Super Family ANTV, Kisah Keluarga dengan Kekuatan Super

Ari Kurniawan Sabtu, 18 Mei 2019 10:00:14
Super Family tayang mulai hari ini, 18 Mei 2019, pukul 13.00 WIB. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan serial Turki, Super Family, mulai hari ini, 18 Mei 2019, pukul 13.00 WIB.

Super Family mengisahkan Sevgi (Esra Ronabar) yang kehilangan putrinya, Zeynep (Su Burcu Coksun), secara misterius. Dalam pencariannya, Sevgi tidak sengaja bertemu dengan Mehmet (Murat Han) yang memiliki anak laki-laki bernama Gurcan (Metehan Sezer). 

Keduanya akhirnya menyadari bahwa anak mereka memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Demi melindungi sang anak dari para pengejar jahat, keduanya memutuskan untuk meninggalkan yang sudah terjadi dan memulai kehidupan baru. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan anak-anak berkekuatan super lainnya.

Super Family tayang mulai hari ini, 18 Mei 2019, pukul 13.00 WIB. (Ist)
Super Family tayang mulai hari ini, 18 Mei 2019, pukul 13.00 WIB. (Ist)

Sevgi, Mehmet dan anak-anak tersebut membuat identitas baru dan memutuskan tinggal dalam satu rumah sebagai keluarga. Kivane, Aylin, Burak dan Zeynep menyadari kekuatan mereka dan berharap untuk memiliki keluarga karena kini tinggal jauh dari keluarga. 

Kivane memiliki kemampuan untuk tidak terlihat. Aylin memiliki kemampuan untuk menghasilkan aliran listrik dengan jari-jarinya. Burak memiliki kemampuan untuk menyerupai bentuk orang yang disentuhnya. Gurcan memiliki kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya. 

Zeynep memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Mereka mencoba menjalani kehidupan selayaknya manusia biasa dan tetap mencari tahu asal dari kekuatan super tersebut.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.