Sinopsis Serial Super Family ANTV, Kisah Keluarga dengan Kekuatan Super

Ari Kurniawan | 18 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan serial Turki, Super Family, mulai hari ini, 18 Mei 2019, pukul 13.00 WIB.

Super Family mengisahkan Sevgi (Esra Ronabar) yang kehilangan putrinya, Zeynep (Su Burcu Coksun), secara misterius. Dalam pencariannya, Sevgi tidak sengaja bertemu dengan Mehmet (Murat Han) yang memiliki anak laki-laki bernama Gurcan (Metehan Sezer). 

Keduanya akhirnya menyadari bahwa anak mereka memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Demi melindungi sang anak dari para pengejar jahat, keduanya memutuskan untuk meninggalkan yang sudah terjadi dan memulai kehidupan baru. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan anak-anak berkekuatan super lainnya.

Sevgi, Mehmet dan anak-anak tersebut membuat identitas baru dan memutuskan tinggal dalam satu rumah sebagai keluarga. Kivane, Aylin, Burak dan Zeynep menyadari kekuatan mereka dan berharap untuk memiliki keluarga karena kini tinggal jauh dari keluarga. 

Kivane memiliki kemampuan untuk tidak terlihat. Aylin memiliki kemampuan untuk menghasilkan aliran listrik dengan jari-jarinya. Burak memiliki kemampuan untuk menyerupai bentuk orang yang disentuhnya. Gurcan memiliki kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya. 

Zeynep memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Mereka mencoba menjalani kehidupan selayaknya manusia biasa dan tetap mencari tahu asal dari kekuatan super tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait