Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019

Binsar Hutapea Senin, 20 Mei 2019 15:40:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Aulia cerita ke Aslan soal tawaran menjadi penari di Amerika. Aslan berat sekali mendengar Aulia harus pergi minimal 3 tahun. Aslan berat berpisah dengan Aulia. Dalam hati Aulia juga berkata hal yang sama. Tapi Aslan ingin Aulia sukses. Aulia juga demikian. Mereka dan juga Gugun yang ada di sana saling mendukung karier masing-masing.

Aulia pulang dan bertemu Debby dan Rama. Rama sedih karena tidak bisa membantu Aslan, padahal dulu uang 15 juta itu kecil buat dia. Aulia menyemangati Rama. Aulia juga kasih tahu kabar gembira tentang tawaran menjadi penari di Amerika. Rama senang, tapi Debby sedih harus berpisah dengan Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Dimas bicara dengan Fathin dan Angga soal Fathin yang mengaku-ngaku mejadi anaknya Marvel. Fathin dan Angga kaget, tapi Angga tenang saja, karena
sudah tahu cara bikin Dimas tutup mulut.

Kania datang ke rumah Melly. Melly kaget, dan tanya ada apa. Kania rupanya penasaran dengan hubungan Reyhan dan Melly. Kania juga ingin lebih akrab
dengan Melly. Kania bahkan ikut bantu Minarsih bikin kue buat jualan. Minarsih senang sekali.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.