Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019

Binsar Hutapea Senin, 20 Mei 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Suci sudah didandani dengan cantik. Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca, Ronny, dan Sherly bergabung kembali dengan Suci. Suci menatap Bu Wahida dan dia bilang ingin menangis lagi. Bu Wahida menenangkan Suci.

Tiba-tiba Bu Dahlia masuk juga ke ruangan itu bersama Elsa dan Reza. Bu Dahlia menghardik Suci dan meminta Suci membatalkan pernikahan ini. Semua kaget melihat kehadiran Bu Dahlia marah-marah di ruangan itu.

Pak Nirwan melintas di depan ruang hias Suci tadi. Pak Nirwan bertanya di mana Suci. Bu Wahida bilang dia sedang dihias di dalam. Melihat semua wajah tegang, Pak Nirwan bertanya apa semuanya baik-baik saja.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Suci dan Bu Dahlia akhirnya bicara hati ke hati dengan Dahlia. Suci minta maaf kalau terkesan dia menduakan Dahlia. Dia tak pernah berpikir seperti itu. Suci juga menjelaskan alasannya kenapa menerima lamaran Yudha.

Marcel masih memacu angkot yang dibawanya dalam kondisi mengebut. Sesekali dia mengucapkan agar acara pernikahan Suci belum dimulai. Marcel berdoa terus di jalanan sambil meneteskan airmata.

Bunga tiba di depan rumah Bu Wahida kembali. Bunga berhenti di teras rumah karena merasa ada yang mengikutinya. Saat Bunga berbalik, ternyata Bu Sandra sudah ada di sana.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.